Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Pangandaran Tidak Anti Kritik Asal Sesuai Fakta di Lapangan

Rabu, 19 April 2023 | 10:46 WIB Last Updated 2023-04-19T03:46:05Z
Bupati Pangandaran Jawa Barat (Jabar), Jeje Wiradinata bersama para Wartawan

Pangandaran.Internationalmedia.id.-Bupati Pangandaran Jawa Barat (Jabar), Jeje Wiradinata mengaku tak alergi kritikan dari media, bahkan menerima semuanya dengan lapang dada. 

Hal itu disampaikan Bupati pada acara silaturahmi dengan para wartawan se-Kabupaten Pangandaran di Rumah Makan Mina Family, kawasan Kampung Turis, Pangandaran, Selasa(18/4/2023).

Dikatakan, ia tidak anti kritik seperti yang sering ditemui di media social, selama kritikan tersebut berimbang dan sesuai dengan fakta di lapangan.

“Kalau itu berita miring, tinggal kita perbaiki. Tidak perlu dicounter,” kata Bupati Pangandaran.

Menurutnya, itu soal dinamika aspirasi dan itu menjadi bagian penting. Pasalnya, pemimpin (bupati) tahu persoalan itu dari suara rakyat.

“Bagi saya yang mengkritik, memuji bahkan yang memarahi. Saya melihat itu semua karena cintanya terhadap Pangandaran,” ucap Bupati.

Meski begitu, terkadang Bupati Pangandaran merasa risih melihat pemberitaan di media sosial yang belum tentu kebenarannya dan belum ditelusuri ke lapangan.


“Seperti jembatan Wiradinata Ranggajipang yang diberitakan retak. Padahal sebenarnya itu sedang perbaikan. Tapi saya tidak membantah, biarkan masyarakat lagi yang menilai,” ungkapnya.

Bupati Pangandaran meminta, ketika wartawan menerima informasi agar dicek dulu kebenarannya dan konfirmasi ke Kepala Dinas terkait.(kos)

×
Berita Terbaru Update