Notification

×

Iklan

Iklan

Ratusan Paku Terangkat Magnet Sepanjang Area Tol di Kota Cimahi

Rabu, 19 April 2023 | 13:49 WIB Last Updated 2023-04-19T06:49:59Z
Ratusan paku yang terangkat Magnet

Cimahi.Internationalmedia.id.-Ratusan paku yang telah rusak serta berkarat terangkat oleh tongkat magnet yang dibawa para personil Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Cimahi saat menyisir ruas tol Purbaleunyi Minggu (16/04)

Paku-paku tersebut berhasil diamankan oleh Satlantas Polres Cimahi dalam rangka peningkatan kenyamanan pengendara jelang arus mudik tahun 2023.

Kasatlantas Polres Cimahi AKP sudirianto mengungkapkan bahwa paku-paku serta besi kecil yang membahayakan pengguna jalan nantinya akan dikumpulkan di dalam satu ember dan kemudian segera dievakuasi untuk memberikan keamanan bagi para Pemudik.

"Kami melakukan penyisiran ranjau dan paku dari KM 100 sampai kilometer 130 Kota Cimahi menggunakan tongkat kayu magnet manual,” ungkapnya.

Seperti yang diketahui bahwa arus mudik lebaran mulai meningkat,  terpantau sejak Minggu 16 April 2023 jumlah pengendara yang mengarah ke Priangan Timur dan provinsi Jawa Tengah cenderung naik dibandingkan dengan pekan sebelumnya.

Puncak arus mudik tahun ini sendiri diprediksi bakal terjadi Mulai hari Selasa 18 April hingga kamis 20 April 2023.(mar)

×
Berita Terbaru Update