Notification

×

Iklan

Iklan

Sekwan DPRD Jabar Ajak Wartawan Berkolaborasi Dengan Berita Gebyar

Rabu, 13 April 2022 | 20:54 WIB Last Updated 2022-04-13T13:54:00Z
Sekretaris DPRD Jawa Barat. Dr Hj Ida Wahida Hidayati, SE, SH, M.Si didampingi Kabag Persidangan dan PUU, Dra Iis Rostiasih, Msi beserta Kasubag Humas, Publikasi dan Protokol, M Hafidz,SH. bersama para wartawan berfoto bersama.(Foto:HumasDPRD Jabar)


Bandung.Internationalmedia.id.-Sekretaris DPRD Jawa Barat. Dr Hj Ida Wahida Hidayati, SE, SH, M.Si bersilaturahmi dengan para Wartawan selama 2 hari berturut turut, dari tanggal 12-13 April 2022 di ruang Banggar Sekretariat DPRD Jl.Diponegoro 27 Bandung.

Selaturahmi ini digelar dalam rangka meningkatkan kemitraan sekaligus  perkenalan dengan  Kabag Persidangan dan PUU, Dra Iis Rostiasih, Msi beserta Kasubag Humas, Publikasi dan Protokol, M Hafidz,SH.

Kebetulan ada kebijakan strukturisasi baru, Humas dan Publikasi yang selama ini adalah Bagian yang dipimpin seorang Kepala Bagian menjadi Sub Bagian Humas Prokol & Publikasi di pimpin seorang Kasubag, digabung ke Bagian Persidangan & Perundang-undangan. 

Ini perlu kami sampaikan ke rekan rekan media, karena Subag Humas Prokol & Publikasi berhubungan langsung terkait pemberitaan, kata Ida yang didampingi Kabag Persidangan & Perundang-undangan, Dra. Iis Ristiasih, M.Si, dan Kasubag Humas Protokol & Publikasi M. Hafidz, SH, Rabu(12/4/2022).

Dalam pertemuan yang penuh keakrab tersebut, Sekwan menyampaikan beberapa program kerjanya kepada para wartawan terlebih dimasa tahun politik dan tahun emas mendatang.

Ida mengingingkan agar berita-berita yang disajikan para wartawan tersebut greget dan gebyar.

Untuk itu, Ida mengharapkan adanya masukan-masukan dari para wartawan dalam menjalin kerjasama dan kolaborasi yang semakin baik dalam kemitraan yang telah terjalin baik selama ini.

Ida mengajak para wartawan berkolaborasi saling bersinergi terutama dalam pemberitaan. “Kami tidak alergi dengan berita yang bersifat kritikan asalkan itu kritikan membangun, tidak fitnah dan tidak mengada-ada,” apalagi Hoax, katanya.

Ida yang sudah memangku jabatan Sekwan selama 2 tahun ini mengaku belum banyak mengenal para wartawan khususnya wartawan Kelompok Kerja (Pokja) PWI Gedung Sate- DPRD Jabar yang tiap hari meliput di Dewan karena kesibukannya melayani dan memfasilitasi kinerja 120 anggota dewan.Kemudian Ida juga terpapar Covid-19 sampai tiga kali.(Ter)






×
Berita Terbaru Update