Notification

×

Iklan

Iklan

Dinobatkan Sebagai Tempat Kerja Terbaik, Telkom Buka 11 Bidang Pekerjaan untuk 250 Posisi

Selasa, 19 April 2022 | 19:59 WIB Last Updated 2022-04-19T12:59:39Z
Menteri BUMN Erick Thohir

Jakarta.Internationalmedia.id.- Menteri BUMN Erick Thohir membuka Rekrutmen Bersama BUMN 2022 untuk 11 bidang pekerjaan untuk 250 posisi.

Periode pendaftaran dimulai pada tanggal 14 hingga 25 April 2022. Sejumlah BUMN ikut berpartisipasi dalam program rekrut bersama yang juga dipayungi Forum Human Capital Indonesia (FHCI), termasuk PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom).

PT Telkom, satu-satunya perusahaan yang dinobatkan sebagai tempat kerja terbaik di Indonesia tahun 2021 versi Forbes serta peringkat pertama LinkedIn Top Companies 2022 Indonesia.

Direktur Human Capital Management (HCM) Telkom Afriwandi menyatakan Telkom mendukung program Kementerian BUMN dengan turut berpartisipasi dengan membuka 250 posisi dalam 11 bidang pekerjaan di Telkom. 

Kami mengajak dan memberikan kesempatan kepada putra putri terbaik Indonesia untuk ambil bagian dalam upaya digitalisasi bangsa melalui Telkom. 

Karena di Telkom, kita tidak hanya semata-mata berkarir, tetapi juga  belajar, bertumbuh, dan berkontribusi melalui inovasi digital.” ujar Afriwandi saat launching program rekrutmen bersama BUMN (12/4/2022) di Kementerian BUMN.

Menanggapi pertanyaan para pelamar terkait dengan status kepegawaian dalam rekrutmen bersama ini, Afriwandi juga menegaskan bahwa pelamar yang lolos akan menjadi karyawan tetap. 

“Untuk 250 pelamar yang lolos nantinya, akan menjadi karyawan tetap di Telkom dan otomatis menjadi bagian dari program on-boarding karyawan baru di Telkom yakni Great People Trainee Program (GPTP) angkatan ke-15.” tambah Afriwandi.

Adapun sebelas bidang pekerjaan yang dibuka adalah Digital Connectivity, Digital Platform and IT, Digital Service, Sales, Customer Engagement, Business Strategy and Development, Legal and Compliance, Internal Audit, Finance, Human Capital, serta General Affairs and Support. 

Mengingat tingginya animo dalam program rekrutmen bersama ini, disarankan kepada para pelamar agar dapat segera menentukan pilihan dan memilih salah satu dari 11 bidang pekerjaan yang tersedia.

Pendaftaran rekrutmen bersama ini dibuka mulai tanggal 14 hingga 25 April 2022 melalui website resmi https://rekrutmenbersama.fhcibumn.id/. Perlu diingat bahwa semua proses rekrutmen ini tidak dipungut biaya sama sekali. Harap berhati-hati terhadap penipuan. 

Adapun informasi terkait tips dan trick serta informasi work-life di Telkom dapat disimak melalui platform instagram @livingintelkom atau laman resmi Telkom di LinkedIn.(Ter)


×
Berita Terbaru Update