-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Dicoret, Atlit Pelatda Tinju PON Karena Indisipliner

Jumat, 04 Juni 2021 | 6/04/2021 WIB Last Updated 2021-06-04T09:01:13Z

Dadan Amanda(pelatih) bersama petinju Pelatda Jabar PON XX.

Bandung.Internationalmedia.id.-Meski tidak menyebut asal daerah, namun petinju amatir pelatda PON Jawa Barat M Alfer kelas 64 kg terpaksa didepak setelah dinilai kurang disiplin dalam latihan termasuk kurang dapat menjaga  berat badan.

 

Alberto Alfon, salah satu pelatih Pelatda Tinju Jawa Barat PON XX Papua disela sela latihan menyebutkan, tim pelatih yang dikomandoi Mr Chon In Hoo (Korea Selatan) akan segera melakukan seleksi terhadap 4 (empat) petinju dimulai 1 - 8 Juni 2021.

 

"Tim sudah siapkan petinju yang akan diseleksi, masing-masing dari Kota Kabupaten Bogor, Kabupaten Sukabumi, Kota Bandung dan Kabupaten Bandung Barat, seleksi akan dilakukan ketat untuk menghasilkan petinju berkualitas." kata Alberto Alfon, di Bandung, Jumat(4/6/2021).


Dikatakan, kekuatan Pelatda tinju Jabar bèrjumlah 7(tujuh) pa dan 6(enam) pi, mereka untuk mengejar target 6(enam)  emas seperti halnya pada PON XIX 2016 di Jawa Barat.

 

Sementara Dadan Amanda yang juga pelatih menambahkan, jika ada cabor yang menginginkan kenaikan uang saku, justru tinju yang terpenting hanya berpikir bagaimana meraih medali emas.


" Pengalaman saya , ketika masih menjadi atlet, mengabdikan kemampuan untuk daerah, alhamdulilla sekarang sudah mendapat jaminan masa depan sebagai PNS. Justru sekarang pihak Koni dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang harus terus membantu atlet prestasi akan masa depannya."tegas Dadan Amanda pelanggan medali emas PON ini. (ph)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update