Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Nias Barat Serahkan Alat Kebersihan dan Ambulance On Call 24 Jam

Selasa, 11 Mei 2021 | 18:42 WIB Last Updated 2021-05-11T11:42:17Z

Diserahkan Ambulance On Call 24 Jam

Nias Barat.Internationalmedia.id.- Pemerintah Kabupaten Nias Barat Nias Barat serahkan Alat Kebersihan, Ambulance On Call 24 Jam dan Bantuan Pelaku Usaha Mikro kepada perwakilan Perangkat Daerah di Halaman Kantor Bupati Nias Barat – Onolimbu, Senin (10/05/2021).

 

Adapun para perwakilan yang menerima bantyuan tersebut di antaranya, perwakilan Perangkat Daerah oleh Kadis Perukim-LH, perwakilan Camat oleh Camat Mandrehe, perwakilan Jajaran Pendidikan oleh Kadis Pendidikan, perwakilan Jajaran Kesehatan oleh Kadis Kesehatan dan perwakilan Desa oleh Kepala Desa Onolimbu.

 

Penterahan ini dimaksdkan sebagai agenda pada acara Pencanangan Program 100 Hari Kerja Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat, oleh Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu didampingi Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era-Era Hia, MM., M.Si., Sekretaris Daerah Prof. Dr. Fakhili Gulo, M.Si., beserta Pejabat Eselon II

 

Selanjutnya, menyerahkan Ambulance On Call 24 Jam untuk RSUD. Pramata Kabupaten Nias Barat dan Puskesmas Moro’o.Kemudian, diteruskan penyerahan dana Bantuan Pelaku Usaha Mikro Tahap I Tahun 2021 kepada sejumlah penerima bantuan, masing-masing sebesar Rp. 1.200.000,-(gala)

×
Berita Terbaru Update