-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Bulan Juli Pemkab Toba Rencanakan Belajar Tatap Muka

Rabu, 26 Mei 2021 | 5/26/2021 WIB Last Updated 2021-05-26T03:10:00Z


Toba.Internationalmedia.id.-Pemerintah Kabupaten Toba merencanakan bulan Juli 2021 mendatang akan menyelenggarakan belajar tatap muka bagi sekolah-sekolah di Kabupaten Toba.

 

Hingga saat ini, Pemkab Toba masih terus mempelajari perencanaan proses belajar tatap yang akan dilakukan dengan persiapan protokol kesehatan (prokes) di masing-masing sekolah di Kabupaten Toba ini.

 

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Toba, Parlinggoman Panjaitan menyatakan bahwa pihaknya telah menyuarakan terkait prokes tersebut ke setiap sekolah yang ada di Kabupaten Toba.

 

"Kita semua sekolah, sesuai dengan perintah Pak Bupati harus mempersiapkan semua sekolah ini tentang protokol kesehatan (prokes)," katanya,Selasa (25/5/2021).

 

"Ini yang kita persiapkan mulai dari cuci tangan, kemudian kapasitas ruangannya berapa, kemudian fasilitas maskernya berapa. Pak Bupati minta supaya hal ini benar-benar dipersiapkan," sebutnya.

 

Pemberlakuan program tersebut masih diperhatikan sesuai dengan meningkatnya paparan Covid-19 di Kabupaten Toba.

 

"Menurut rencana kita nanti, di bulan Juli ada proses belajar tatap muka dengan kapasitas 50%. Tapi kita enggak tahu Covid-19 ke depan," terangnya.

 

Dengan demikian, pihaknya akan melaksanakan evaluasi sekaitan program belajar tatap muka di bulan Juli 2021 mendatang.

 

"Apakah mungkin kita tetap melakukannya kalau kita masih berada di zona merah. Tentu, nanti kita akan adakan evaluasi bersama pimpinan kita dengan OPD yang berkaitan dengan itu," lanjutnya.

 

"Belum ada perubahan terkait tatap muka di bulan Juli," katanya. (MC/Ung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update