-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Dua PAW Anggota DPRD Batubara Dilantik

Senin, 01 Maret 2021 | 3/01/2021 WIB Last Updated 2021-03-01T08:37:54Z

Pengambilan Sumpah dua PAW anggota DPRD Kabupaten Batu Bara

Batu Bara.Internationalmedia.id.-Syahril Siahaan dan Heri Suhandani resmi dilantik menjadi anggota DPRD Batubara Pergantian Antar Waktu (PAW) periode 2019-2024 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Batubara, Senin (1/03/2021).

 

Rapat Paripurna Istimewa pengucapan sumpah dibuka oleh Ketua DPRD Batubara, Muhammad Syafii, didampingi Wakil Ketua Syafrizal Ramli, Wakil Bupati Batubara Oky Ikbal Frima.

 

Tampak hadir Dandim 0208/AS, Ketua Pengadilan Negeri Kisaran dan Kakan Kemenag Batubara.

 

Ke dua anggota DPRD Batubara PAW tersebut, Syahril Siahaan dari Partai Demokrat menggantikan Saut Siahaan yang telah meninggal dunia dan Heri Suhandani dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggantikan Ajijul Mukahar yang juga meninggal dunia, kata Syafii.

 

Menurutnya tugas anggota DPRD Batubara ke depan sangat berat, baik dari segi sosial, politik maupun ekonomi, terutama dimasa pandemi Covid-19.

 

Syafii menyebut anggota DPRD Batubara yang baru dilantik merupakan harapan seluruh komponen masyarakat untuk membangun Kabupaten Batubara.

 

"Untuk itu diharapkan setelah dilantik dapat memberikan hasil karya terbaik bagi masyakat Batubara," pintanya.

 

Sementara Wakil Bupati Batubara, Oky Ikbal Frima, berharap anggota dewan yang baru dilantik bisa bersama-sama membangun Batubara, karena jabatan yang diberikan merupakan amanah dari masyarakat Batubara," ujar Oky Ikbal.(buyung).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update