Notification

×

Iklan

Iklan

Komisi IV DPRD Jabar Dorong Program Unggulan Lebih Optimal

Senin, 01 Maret 2021 | 15:56 WIB Last Updated 2021-03-03T01:34:17Z

Ketua Komisi IV DPRD Jabar, Tetep Abdulatip bersama Wakil Ketua

Bandung.Internationalmedia.id.- Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat meminta program unggulan di samping program prioritas lainnya lebih dioptimalkan.

 

Selain sektor transportasi udara kondisi saat ini meredup akibat pandemi Covid19. Sehingga tingkat okupansinya menurun drastis dibeberapa bandara.

 

Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat, Tetep Abdulatip menyebutkan agar program unggulan lebih dioptimalkan. Hal itu berkaitan dengan pemulihan ekonomi dalam kondisi Pandemi Covid 19

 

"Misalnya di Bandara Nusawiru dan bahkan di BIJB Kertajati yang sekarang sudah jarang ada penerbangan domestik," ujarnya, seusai menghadiri Rapat Paripurna DPRD Jabar, di Gedung DPRD Jabar, Jumat(26/02/2021).

 

Dikatakan, disektor yang lain yaitu lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) khususnya untuk didaerah pedesaan. Perencanaan maupun realisasi program tidak membedakan daerah kota dengan daerah pedesaan.

 

"PJU ini sangan membantu bagi masyarakat didesa dan cukup efektif untuk mengurangi kecelakaan dimalam hari," katanya.

 

Selain itu, pihaknya berharap agar ada pembenahan terminal-terminal didaerah.

 

Sedangkan, berbicara alokasi anggaran sebesar 10 persen dari Rp 26 triliun program prioritas mengenai hal yang berkaitan dengan lalulintas seperti marka jalan, lampu dan yang lainnya agar lebih di perhatikan,tandasnya.(Adv)

×
Berita Terbaru Update