-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pemain dan Staf Real Madrid Tidak Akan Mendapat Bonus

Sabtu, 04 Juli 2020 | 7/04/2020 WIB Last Updated 2020-07-04T03:47:56Z
Para pemain Real Madrid(Marca)
Internationalmedia.id, Spanyol.–Pemain Real Madrid beserta staf pelatih tidak akan menerima bonus jika berhasil memenangkan La Liga Santander atau UEFA Champions League.

Kebijakan itu diambil setelah wabah Coronavirus, mereka menyetujui pemotongan gaji 10 persen, serta melambaikan bonus yang sesuai dengan keberhasilan domestik atau Eropa.

Dilansir dari Marca, Sabtu (4/7/2020), beberapa klub La Liga menerapkan pengurangan gaji sementara untuk karyawan mereka melalui ERTE. Sementara Los Blancos menyetujui pemotongan upah melalui negosiasi dengan para pemain dan direktur.

Pemotongan 10 persen yang disepakati akan naik hingga 20 persen seandainya musim dibatalkan, tetapi bukan itu masalahnya.

Namun, masih belum ada bonus untuk 2019-2020, jadi tidak seperti bonus sekitar satu juta euro yang dikumpulkan para pemain di tahun La Liga dan Liga Champions ganda pada 2016-2017.

Para pemain Real Madrid, yang diwakili oleh kapten mereka Sergio Ramos, menerima proposal klub karena mereka menyadari kesulitan keuangan yang menyertai krisis coronavirus.

Meskipun mereka sepakat untuk menghapus bonus, mereka telah mencapai titik terendah setelah jeda dan mengamankan keunggulan empat poin atas tim urutan kedua Barcelona.
"Jelas dengan keunggulan empat poin, kami bergantung pada diri kami sendiri untuk memenangkan liga ini. Kami berada di jalur yang tepat. Kami harus memanfaatkan slip Barcelona,”hari ini adalah final,” kata Dani Carvajal.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update