Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Sibolga dan Forkopimda Kunjungi Pelabuhan Pelindo

Selasa, 09 April 2024 | 18:55 WIB Last Updated 2024-04-09T11:55:16Z
Kapolres Sibolga AKBP Achmad Faizy, SH, SIK, MIK didampingi PJU Polres Sibolga serta rombongan Forkopimda Kota Sibolga melaksanakan kunjungan ke Pelabuhan Pelindo Sibolga menyambut kedatangan penumpang dari Gunung Sitoli ke Pelabuhan Pelindo Sibolga

Sibolga.Internationalmedia.id.-Kapolres Sibolga AKBP Achmad Faizy, SH, SIK, MIK didampingi PJU Polres Sibolga serta Rombongan Forkopimda Kota Sibolga melakukan kunjungan ke Pelabuhan Pelindo Sibolga menyambut kedatangan Penumpang dari Gunung Sitoli ke Pelabuhan Pelindo Sibolga.

Kemudian, melakukan pengecekkan ke Pos Pengamanan Pelabuhan Lama (Pos Pam), Pos Pelayanan Aido (Pos Yan) dan Pos Terpadu Simpang Lima bersama Ketua Bhayangkari dan Pengurus Bhayangkari Cabang Sibolga. 

Kunjungan dan Pengecekan dilakukan memastikan kesiapan Personel yang bertugas di Pos Pam, Pos Yan dan Pos Terpadu, selama musim Mudik, Selasa (09/04/2024).

Dalam Kunjungan dan Pengecekkan tersebut, Kapolres Sibolga didampingi PJU Polres Sibolga dan Rombongan Forkopimda Kota Sibolga, serta Ketua Bhayangkari dan Pengurus Bhayangkari Cabang Sibolga, sembari memberikan Bingkisan kepada Pos Pam Pelabuhan Lama, Pos Yan Aido dan Pos Terpadu Simpang Lima.

“Kegiatan Kunjungan dan Pengecekan Pos yang dilakukan Rombongan Forkopimda Kota Sibolga, dilakukan untuk memastikan kesiapan Personel agar tetap waspada dalam pelaksanaan tugas di Pos dan kemudian memeriksa kelengkapan, serta data pendukung baik di Pos Pam, Pos Yan dan Pos Terpadu” kata Kapolres Sibolga.

Dalam Kunjungannya dan Pengecekkan Kapolres Sibolga didampingi PJU Polres Sibolga dan Rombongan Forkopimda Kota Sibolga, memberikan arahan kepada Personil yang bertugas di Pos Pam, Pos Yan dan Pos Terpadu, agar tetap melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. 

Kunjungan dan Pengecekkan ini juga bagian dari upaya untuk memastikan Personil yang terlibat Ops Ketupat Toba 2024, melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Pedomani SOP dalam melayani Masyarakat, jangan lupa menerapkan Body System dan tentunya layani Masyarakat dengan Humanis,” tegasnya.

Selain itu, Kapolres Sibolga juga memastikan, Pos dapat beroperasi dengan efektif dan efisien dalam memberikan Pelayanan maksimal kepada Masyarakat, serta menjaga keamanan selama masa Operasi berlangsung. 

Kunjungan dan Pengecekan tetsebut langsung dilaksanakan Kapolres Sibolga dan Rombongan Forkopimda Kota Sibolga, diharapkan bisa memberikan semangat Personel dalam melaksanakan tugas.

“Jaga Kesehatan, karena tugas ke depan masih panjang. Masih ada arus balik yang harus diperhatikan, tetap waspada dan jangan Underestimate. Semoga kita semua diberikan kesehatan dan keselamatan begitupun dengan masyarakat yang melaksanakan mudik,” pungkasnya.(amir)
×
Berita Terbaru Update