Notification

×

Iklan

Iklan

Antisipasi Guantibmas, Polres Dairi Tingkatkan Patroli Malam Hari

Senin, 22 April 2024 | 17:16 WIB Last Updated 2024-04-22T10:16:13Z
Polres Dairi saat lakukan Patroli Malam

Dairi.Internationalmedia.id.-Untuk mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap aman dan kondusif, Polres Dairi meningkatkan patrol dimalam hari,

Patroli ini merupakan upaya preventif dalam mencegah potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya pada malam minggu yang sering menjadi momen rawan, Minggu (22/04/24).

Anggota Polres Dairi menjalankan patroli secara intensif di berbagai titik strategis. Bergerak dengan sigap dan profesional, melakukan pengecekan di instalasi perbankan, Perkantoran, Rutan dan tempat yang ramai kehadiran masyarakat.

“Dengan memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat terkait pentingnya menjaga keamanan di lingkungan sekitar”.

Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari P.A, SIK, SH, M.Si menyatakan bahwa kegiatan patroli ini merupakan bagian dari komitmen Polres Dairi dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Malam minggu seringkali menjadi ajang berkumpulnya masyarakat terkhusus bagi pemuda-pemudi, dan kami ingin memastikan bahwa kegiatan tersebut berlangsung dengan aman dan nyaman,” ujar Agus Bahari.

Selama patroli, petugas juga menyambangi langsung kepada Satpam dan pemilik tempat usaha yang masih buka tengah malam agar tetap hati hati dan waspada terhadap gangguan yang mungkin bisa terjadi.

“Serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap bersama-sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban tetap aman dan kondusif”.

Masyarakat pun memberikan respons positif terhadap kegiatan patroli yang dilakukan.

Polres Dairi berharap bahwa kegiatan seperti ini dapat memberikan dampak positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Kabupaten Dairi tetap aman dan kondusif.(james)

×
Berita Terbaru Update