Notification

×

Iklan

Iklan

Antisipasi Kejahatan, Polsek Labuhan Ruku Sisir Perumahan Padat Penduduk

Jumat, 22 Maret 2024 | 18:30 WIB Last Updated 2024-03-22T11:30:52Z
Polsek Labuhan Ruku saat menyisir Perumahan Padat Penduduk

Labuhan Ruku.Internationalmedia.id.-Personil Polsek Labuhan Ruku yang dipimpin Kanit Reskrim Ipda H Pardede pimpin giat Patroli dilokasi Padat Penduduk.

Giat ini dilakukan untuk mengantisipasi Tawuran, Premanisme dan Peredaran Narkoba guna menciptakan situasi Kamtibmas Di Bulan Suci Ramadhan di Wilkum Polsek Labuhan Ruku Ruku, Kamis (21/03/2024) sekira pukul 23:00 WIB s/d selesai.

Patroli tersebut dengan menyisir beberapa lokasi antara lain :”Gang Antara Desa Suka Maju, Gang Pacat Desa Suka Maju, Gang Janda Desa Suka Maju, Gang Sex Desa Suka Maju, Gang Berlian Desa Suka Maju dan Tempat-tempat rawan Di Wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku”.

Saat dikomfirmasi Kapolsek Labuhan Ruku AKP Riswanto SH melalui Kasi Humas Polres Batu Bara AKP A.H Sagala mengatakan :”Personil Polsek Labuhan Ruku akan meningkatkan Patroli selama bulan suci Ramadhan guna memelihara Kamtibmas dan mencegah terjadinya Begal, Curas, Tawuran, Geng Motor dan balap liar serta tindak kejahatan lainnya di Wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara.

Melalui kegiatan rutin kepolisian, diharapkan situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Labuhan Ruku dapat terus terjaga sehingga masyarakat merasakan aman dalam beraktifitas dan dapat beribadah dengan tenang di bulan ramadhan” ungkapnya.(buyung)


×
Berita Terbaru Update