Notification

×

Iklan

Iklan

2 Jembatan dan Jalan Kaleci Jatigede Diperbaiki Tahun ini

Selasa, 05 September 2023 | 13:24 WIB Last Updated 2023-09-05T06:24:43Z
Jembatan Cilutung

Sumedang.Internationalmedia.id.-Pembangunan infrastruktur di Kecamatan Jatigede tahun 2023 ini meliputi rehabilitasi dan peningkatan jalan maupun jembatan. 

Untuk jembatan Cilutung yang menghubungkan Sumedang dengan Majalengka di Desa Kadu, Jatigede sedang dilakukan pembangunan fisiknya dan Bupati Dony Ahmad Munir melakukan groundbreaking pembangunan Jembatan Sungai Cilutung, Minggu (3/9/2023)

Bupati Dony mengaku bangga dan berbahagia karena rencana pembangunan jembatan yang dinanti-nantikan oleh masyarakat sekian lama akhirnya bisa terwujud. Selain itu jembatan Cipicung diperbaiki dengan anggaran Rp 3,8 miliar.

Jalan mulai dari Kadu, Lebaksiuh, Cintajaya sampai Cijeungjing (Kaleci) terus diperbaiki setiap tahunnya. Pembangunan ruas jalan yang cukup panjang dilakukan secara bertahap. 

Untuk tahun ini dilakukan perbaikan jalan Lebaksiuh arah Kadu dari Cintajaya dan arah Cijeunjing sudah dialokasikan di Tahun 2023 sebesar kurang lebih Rp 2 miliar. 

"Jadi secara bertahap jalan ini akan bagus. Karena di sini ada sentral mangga. Itulah kepentingan kami ada jembatan, ada jalan bagus supaya mengurangi biaya para petani dalam mengangkut hasil panennya," kata Bupati Dony Ahmad Munir. [rel]

×
Berita Terbaru Update