Notification

×

Iklan

Iklan

Wartawan Gaek Ini Tertidur Pulas, Lelah Usai Meliput HPN di Medan

Rabu, 08 Februari 2023 | 22:59 WIB Last Updated 2023-02-08T15:59:16Z
Agus Dinar, Wartawan Gaek Redaktur Pelaksana media online DARA Bandung ini tertidur telentang kelelahan

Medan.Internationalmedia.id. Agus Dinar, 65, wartawan gaek Redaktur Pelaksana media online Daulat Rakyat atau DARA Bandung, tertidur lelap  di pelataran lobby hotel karena kelelahan usai membuat beberapa berita liputan rangkaian acara Hari Pers Nasional (HPN) 2023 yang berlangsung di Hotel Mercuri Medan,(8/1/2023).

Agus Dinar yang juga seniman dan budayawan ini dalam usia yang relatif tidak muda itu paling rajin meliput acara per acara rangkaian kegiatan acara HPN. Semangatnya yang tinggi itu membuatnya tidak menyadari faktor usia yang sudah gaek. 

Tanggungjawab yang tinggi dalam mengemban tugas sebagai seorang jurnalis, yang juga salah seorang Wakil Ketua PWI Jawa Barat, Agus datang ke Medan bersama rombongan PWI Jawa Barat.

Dari awal, Agus Dinar bersama rombongan yang sudah berada di Medan sejak 5 Februari 2023 itu terus meliput kegiatan HPN. Namun, menjelang hari terakhir acara usai, wartawan gaek ini tidak memapu lagi melawan kantuk. Ia kelelahan yang akhirnya tertidur telentang sejadi jadinya, pulas sedikit ngorok.

Ia seolah-olah tidak peduli kepada para peserta acara HPN yang lalu lalang dan bebelanja kaos di lobby hotel. Namun suatu hal yang dibanggakan dari wartawan gaek ini adalah semangatnya yang tinggi dan memberikan contoh kepada para wartawannya yang muda-muda.

Ketika Agus terbangun, kepada Internationalmedia.id. mengakui saat itu dia sangat lelah dan tidak bisa berkompromi dengan tubuh yang lelah dan kantuk yang terus mengganggunya.(Ter)

×
Berita Terbaru Update