Notification

×

Iklan

Iklan

Belum Kebagian STB, Warga Melong Cimahi Lapor ke Anggota DPRD

Selasa, 08 November 2022 | 09:25 WIB Last Updated 2022-11-08T02:25:31Z
Warga belum kebagian STB

Cimahi.Internationalmedia.id.- Anggota DPRD Jawa Barat, Rafael Situmorang, yang tengah melaksanakan kewajibannya menyerap aspirasi yang  berkembang di daerah pemilihannya, mendapat masukan dan aspirasi dari Warga.

Dalam kesempatan itu Rafael menerima aspirasi warga atas permasalahan atas diberlakukannya Analog Swiich Off (ASO), mematikan siaran televise di Wilayah Jabodetabek dan kota lainnya

Pemerintah telah melakukan Analog Switch Off (ASO)alias mematikan siaran saluran televisi analog  di wilayah Jabodetabek dan banyak kota lainnya. Mereka khawatir tidak bisa lagi nonton siaran televisi.

Rafael Situmorang, dalam tatap muka menampung berbagai aspirasi mulai dari Posyandu hingga Set Top Box (STB) terkait televisi digital.

Dalam melaksanakan Reses  I Tahun Sidang 2022-2023 di Wilayah Melong,Kecamatan Cimahi Selatan, Rafael mendengarkan secara langsung aspirasi masyarakat, katanya, Senin(7/11/2022).

Menurut Rafael Situmorang, banyak aspirasi berkembang khususnya warga yang belum mendapat STB.

“Seperti yang didengar tadi, aspirasi yang berkembang sangat banyak, seperti dari para kader Posyandu, serta yang paling terbaru terkait TV digital. Masyarakat khawatir tidak bisa menonton TV karena sampai saat ini STB yang akan diberikan pemerintah masih belum didapatkan,” pungkas anggota FPDIP DPRD Jabar ini.(mar)

×
Berita Terbaru Update