Notification

×

Iklan

Iklan

Yuk Ikutan! IKWI Jabar Gelar Turnamen Bulutangkis PWI Jabar Cup

Jumat, 07 Oktober 2022 | 07:31 WIB Last Updated 2022-10-07T00:31:33Z

Bandung.Internationalmedia.id.- Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Jawa Barat bekerja sama dengan Persatuam Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Jawa Barat menggelar Turnamen  Bulutangkis PWI JABAR CUP.

Turnamen dalam rangkaian peringatan Hari Pahlawan 10 Nopember 2022 tersebut  akan di gelar di GOR PWI Jabar  Jl.Wartawan II No.23 Buah Batu Bandung mulai tanggal 7-12  November 2022.

Ketua IKWI Jabar,  Jiean Ajiyanpi Novalia memgatakan, turnamen ini untuk mewadahi dan menyalurkan bakat dan minat anak muda pelajar melalui kompetisi olahraga khususnya bulutangkis yang sehat dan terukur.

Dengan memperingati  hari pahlawan, diharapkan sedini mungkin generasi muda penerus bangsa agar menginspirasi sikap pantang menyerah berani  mendahulukan kepentingan bersama, sikap pemberani bertindak secara ikhlas berdasarkan kebenaran.

“Kunci sukses generasi muda dimulai dari mencontoh perjuangan kepahlawanan berinovasi jadi pahlawan pada masa kini yang membanggakan negeri,” ucapnya. 

Secara teknis,   ketua  Pelaksana Turnamen Bulutangkis Rinny Rosliany mengatakan  peserta turnamen ini diperuntukan untuk pelajar dan anak muda di Jawa Barat yang telah tergabung  di klub-klub bulutangkis di seluruh Jawa Barat.

"Ada beberapa kategori di turnamen Bulutangkis ini yaitu kategori Dini Tunggal Putra dan Putri usia 9-10 tahun,  kategori Anak tunggal Putra dan Putri usia 11-12 tahun, Kategori Pemula Tunggal Putra, Putri dan Ganda Putra usia 13-14 tahun", ujarnya.
Pendaftaran peserta sudah bisa dilakukan sampai dengan tanggal 30 Oktober 2022 melalui link SI.PBSI.OR.ID, untuk keterangan lebih jelas bisa menghubungi panitia di No Hp: 082318338116.

"Ada hadiah puluhan juta rupiah dan hadiah menarik lainnya," kata Rinny.(rel)

×
Berita Terbaru Update