Notification

×

Iklan

Iklan

Komisi II Minta UMKM di Jabar Harus Bangkit Setelah Tiarap Karena Pandemi

Senin, 31 Januari 2022 | 16:04 WIB Last Updated 2022-01-31T09:04:44Z
Ketua Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat Rahmat Hidayat Djati, S.IP menghadiri undangan dari Bank Indonesia Provinsi Jawa Barat dalam acara "Diseminasi Hasil Penelitian Komoditas/Produk/Jenis Usaha (KPJU) Unggulan UMKM Jawa Barat, di Ruang Rapat Bale Pasundan Bank Indonesia Provinsi Jawa Barat, Senin (31/01/2022


Bandung.Internationalmedia.id.-Ketua Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat Rahmat Hidayat Djati, S.IP mengapresiasi atas diselenggarakannya Diseminasi tentang Komoditas/Produk/Jenis Usaha (KPJU) Unggulan UMKM Jawa Barat yang dilakukan oleh Bank Indonesia Koordinator Wilayah Jawa Barat.

"Kami dari DPRD khususnya Komisi II mengapresiasi atas diselenggarakannya Diseminasi tentang Komoditas/Produk/Jenis Usaha (KPJU) Unggulan UMKM Jawa Barat yang dilakukan oleh Bank Indonesia Koordinator Wilayah Jawa Barat," ucapnya usai menghadiri acara di Bank Indonesia Wilayah Provinsi Jawa Barat, Senin, (31/01/2022).

Lanjutnya ia mengharapkan dari hasil penelitian tentang produk unggulan UMKM di Jawa Barat bisa menjadi rujukan dalam rangka penguatan UMKM di Jawa Barat.


"Kami mengharapkan dari hasil penelitian mengenai produk unggulan UMKM yang berada di wilayah Jawa Barat bisa menjadi rujukan dalam rangka penguatan UMKM di Jawa Barat," lanjutnya.

Rahmat Djati juga mendorong kepada seluruh stakeholder terutama Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Perbankan di Jawa Barat untuk bisa menemani kebangkitan UMKM di Jawa Barat setelah 2 tahun pandemi Covid ini tiarap.

"Kami (DPRD) mendorong kepada seluruh stakeholder terutama Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Perbankan di Jawa Barat untuk bisa menemani kebangkitan UMKM di Jawa Barat setelah 2 tahun pandemi Covid ini tiarap," ucapnya.

"Kepada Perbankan juga persoalan permodalan dan catatan tambahan juga menyoal penguatan peningkatan digitalisasi UMKM," tutupnya.
(Ter)
×
Berita Terbaru Update