Notification

×

Iklan

Iklan

Raja Marpaung se Dunia Berduka, Sekjen Raja Marpaung Layat Ibu Mertua Trimedya Panjaitan

Kamis, 25 November 2021 | 16:03 WIB Last Updated 2021-11-25T10:49:03Z

Sekjen Marboni, Kapler Marpaung(kedua dari kiri-pakai kalung) dengan Pengurus lainnya bersama keluarga Trimedia Panjaitan


Jakarta.Internationalmedia.id.- Sekretaris Jenderal(Sekjen) Punguan Raja  Marpaung Dohot Boruna Indonesia (MARBONI), Kapler Marpaung  dan rombongan melayat ke Rumah Duka Santosa RSPAD Jakarta, tempat disemayamkannya ibu mertua tercinta dari Trimedia Panjaitan anggota Komisi III DPR RI yaitu  Maria Margaretha yang tutup usia 74 tahun.

Di rumah duka Sekjen Marboni yang didampingi oleh Rommel Marpaung (Waketum), Rajiun Marpaung ( Ketua Bid Adat) serta pengurus lainnya antara lain Labuan Marpaung, Gabriel Marpaung disambut oleh Trimedia  Panjaitan dan istri br Marpaung serta keluarga besar Panjaitan.

Sebelum memasuki ruangan rumah duka, semua yang melayat lebih dahulu menjalani swab test antigen yang disediakan oleh pihak keluarga Panjaitan. 

Kapler Marpaung menyatakan atas nama Dewan Pengurus Pusat MARBONI dan seluruh anggota Marboni di Indonesia dan dunia menyampaikan bahwa marga Marpaung se dunia berduka dan turut berdukacita atas kepergian ibu Maria Margaretha.

Kapler menambahkan semoga segala nasihat- nasehat  almarhumah semasa hidupnya yg tentunya semua baik dapat diingat dan dijalankan oleh semua anak- anak dan keturunan almarhumah.

Serta turut mendoakan semoga seluruh proses acara termasuk acara-acara adat yang dijalankan dan sampai kepada acara pemakaman, Kamis(25/11/2021), baik oleh pihak keluarga Panjaitan, Marpaung dan yang lainnya boleh berjalan dengan baik.

Setelah Sekjen Marboni menyampaikan ucapan duka, pihak keluarga Panjaitan menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan pengurus Punguan Raja Marpaung Indonesia (MARBONI), yang sungguh- sungguh telah memberikan penghiburan kepada keluarga Panjaitan, khsususnya keluargaTrimedia Panjaitan/br.Marpaung.

Setelah acara pemakaman di TPU Pondok Rangon Jakarta, Trimedia juga menyampaikan terima kasih atas kehadiran Sekjen  MARBONI  dan yang mendampingi ke rumah duka dan juga di acara pemakaman.(Ter)

Disclaimer: Judul berita kami rubah, kata Ibu Kandung menjadi Ibu Mertua dari Trimedya Panjaitan



×
Berita Terbaru Update