Notification

×

Iklan

Iklan

KRI Tawau Selenggarakan Indonesia Promotion Road Show 2021

Selasa, 19 Oktober 2021 | 09:38 WIB Last Updated 2021-10-19T02:38:18Z

Jakarta.Internationalmedia.id.-Untuk mendorong pertumbuhan ekonomi di masa pandemi Covid-19, Perwakilan Indonesia di luar negeri gencar melakukan promosi pariwisata, perdagangan dan investasi. KRI Tawau menyelenggarakan “Promotion Road Show 2021" di beberapa kota di Malaysia.

Indonesia Promotion Road Show akan diadakan di Tawau, Semporna, Kunak dan Lahad Datu pada 13 Oktober – 7 November 2021. Acara ini bekerjasama dengan salah satu supermarket besar di wilayah kerja KRI Tawau yaitu Sthamin Supermarket. 

Pada kegiatan ini, KRI Tawau memperkenalkan produk-produk makanan dan minuman dari Indonesia yang belum masuk supermarket. Para pengunjung dapat mencicipi secara langsung produk-produk tersebut.

Acara ini telah didukung oleh beberapa pengusaha Indonesia yang telah mengirimkan produknya diantaranya PT. Sumber Pangan Dunia, Cahaya Kencana, Kopi Giras, dan PT. United Family Food. 

Pada kesempatan tersebut, Konsulat Indonesia juga membuka kesempatan bagi yang berminat untuk berdiskusi mengenai produk – produk Indonesia.

Konsulat Indonesia juga memperkenalkan daerah wisata yang berada disekitar Tawau yaitu Kepulauan Derawan, Makasar dan Tana Toraja. 

Diharapkan dalam waktu yang tidak terlalu lama Indonesia akan membuka tempat-tempat wisata bagi turis asing untuk berkunjung.

Sebelum pandemi Covid-19, Konsulat RI Tawau rutin mengadakan “Wonderful Indonesia Festival" (WIF) di Tawau, namun dikarenakan pandemi COVID-19, kegiatan tersebut diganti menjadi “Indonesia Promotion Road Show" dengan skala yang lebih kecil.(marpa)

×
Berita Terbaru Update