Notification

×

Iklan

Iklan

DPRD Jabar Dukung Penuh Cabor Menembak Jabar Dalam PON Papua 2021

Jumat, 10 September 2021 | 14:31 WIB Last Updated 2021-09-10T07:31:08Z
Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Achmad Ru'yat bersama Pimpinan dan Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat melakukan kunjungan peninjauan Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) persiapan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX/2021 Papua , di lapangan tembak cisangkan. (Jumat, 10/09/2021)

Cimahi.Internationalmedia.id.- Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua 2021 akan segera digelar pada bulan Oktober mendatang, Jawa Barat tengah mempersiapkan salah satu cabang olahraga yang akan ikut tampil dalam helatan olahraga dikancah nasional tersebut, salah satunya cabang olahraga menembak.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Achmad Ru'yat mengatakan, pihaknya sangat optimis melihat berbagai persiapan yang dilakukan para atlet terutama dalam cabang olahraga menembak sebagai salah satu andalan di Jawa Barat.

"Tadi saya sempat ngobrol dengan salah satu atlit yang masih berusia 17 tahun, mudah mudahan nanti di Papua semua nya sehat dan dapat membawa kabar baik saat kembali ke Jawa Barat," katanya saat meninjau Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) atlit untuk persiapan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX/2021 Papua bersama Komisi V DPRD Jabar, di Lapangan Tembak Cisangkan Kota Cimahi. Jum'at, (10/9/21).

Selain itu, Wakil Ketua Komisi V Abdul Hadi Wijaya menambahkan, ucapan terimakasih dan selamat bertugas ia sampaikan kepada Pimpinan KONI Jawa Barat beserta para atlet yang ikut dalam pertandingan di Papua nanti.

"Kali ini, kami telah meninjau fasilitas tempat latihan yang cukup memadai dan atlet yang cukup mumpuni dalam bidang olahraga tersebut," tambahnya.

Abdul Hadi berharap, dalam PON 2021 di Papua Jawa Barat dapat berprestasi secara sportif dan menjadi juara umum serta membawa harum nama jawa barat di kancah nasional.(mar)

×
Berita Terbaru Update