-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Selama Ramadan, Tidak Ada Pemadaman Listrik di Toba

Selasa, 13 April 2021 | 4/13/2021 WIB Last Updated 2021-04-13T15:11:14Z

Personil tenaga teknik yang siaga dilapangan

Toba.Internationalmedia.id.-Selama Bulan Suci Ramadan 1442 H ini berlangsung, pihak Unit Layanan Pelanggan Perusahaan Listrik Negara (ULP PLN) Balige memastikan tidak ada pemadaman arus listrik yang terencana, saat ini seluruh gardu maupun pos jaga dalam kondisi prima.

 

Jaminan ini disampaikan Manajer ULP PLN Balige ,Harry Marbun wilayah kerja ULP PLN Balige yang mencakup kantor jaga di Kecamatan Laguboti, Silaen, Parsoburan dan Lumban Rau, Selasa (13/4/2021).

 

Dikatakan, seluruh personil tenaga teknik, dipastikan tetap stand by di lapangan untuk gerak cepat, jika terjadi hal-hal yang mengakibatkan pemadaman yang diakibatkan force majuere diwilayah tugas masing-masing.

 

"Sebelumnya seluruh kantor jaga sudah melakukan kesiapan seluruh sistem jaringan demi pelayanan kepada masyarakat Toba terlebih bagi saudara kita umat muslim yang saat ini sedang menjalankan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadan 1442 H, hingga saat nantinya mereka merayakan Hari Raya Idul Fitri," kata Harry.

 

Disamping kesiagaan yang optimalkan, PLN juga berharap bantuan informasi dari masyarakat melalui call center, apabila ada gangguan yang mengakibatkan padamnya arus listrik yang disebabkan force majuere yakni, akibat gangguan alam, binatang, tiang tumbang tertabrak kendaraan dan gangguan lainnya, kata Harry.(Ung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update