Notification

×

Iklan

Iklan

Wakil Ketua DPRD Ade Barkah Fokus Kunjungi Lembaga Pendidikan Saat Jaring Aspirasi Kali Ini

Kamis, 04 Maret 2021 | 14:44 WIB Last Updated 2021-03-04T07:44:53Z

Ade Barkah saat Reses di Cianjur

Cianjur.Internationalmedia.id.-Sektor pendidikan harus lebih diperhatikan lagi oleh pemerintah Provinsi Jawa Barat baik Ponpes, SMK, SMA dan Paud khususnya saat pandemi covid 19, apalagi dengan pembelajaran jarak jauh seperti saat ini , banyak orang tua yang mengeluhkan pembelajaran anak- anak mereka yang dirasakan tidak maksimal.

 

Hal tersebut disampaikan wakil ketua DPRD Jawa Barat Ade Barkah Surahman. M.Si saat pelaksanaan Reses II tahun sidanh 2020-2021 Anggota DPRD Jabar Daerah Pemilihan IV ( Kota/kabupaten Cianjur ) di Pondok Pesantren Hijrah Madani di Desa Mayak, Cibeber , Kabupaten Cianjur.( Kamis 4 Maret 2020 )

 

Dikatakan, nantinya aspirasi yang telah diserap akan dibawa dan dimasukkan dalam rapat kerja DPRD Jabar untuk dijadikan bahan rekomendasi program kerja pemerintah provinsi Jawa Barat.

 

Ade Barkah berharap, dengan adanya reses ini, maka bisa dijadikan moment untuk anggota DPRD Jabar mendengarkan keluhan, kebutuhan dan keinginan dari masyarakat agar segera ditindak lanjuti untuk kesejahteraan masyarakat Jawa Barat.(mar)

 

Dalam kesempatan tersebut Ade Barkah juga melihat langsung proses pembangunan Pondok Pesantren Hijrah Madani dan hasil UMKM.(mar)

×
Berita Terbaru Update