Notification

×

Iklan

Iklan

Komisi IV Tinjau Apartemen Rusunawa Transit Batujajar

Sabtu, 05 Desember 2020 | 08:41 WIB Last Updated 2020-12-05T07:24:12Z

Anggota Komisi IV DPRD Jabar, Nia Purnakania

Bandung Barat.Internationalmedia.id.
-Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat lakukan kunjungan kerja, meninjau pengelolaan Rusunawa Apartemen Transit Batujajar di Kabupaten Bandung Barat, Kamis (03/12/2020).

 

Rusunawa ini adalah bentuk program fasilitas untuk masyarakat yang berpenghasilan rendah untuk memberikan tempat tinggal sementara sebelum mereka mempunyai rumah.” ujar anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat Nia Purnakania yang dihubungi, Sabtu(5/12/2020).

 

Dikatakan, lahan untuk rusunawa di sini tidak terlalu besar sehingga masih banyak pekerja industri yang membutuhkan Rusunawa seperti ini. Berkaitan dengan Rusunawa ini kami mendorong Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk menyediakan lahan-lahan kosong dan bangunan seperti ini di wilayah lain katanya.

 

Apartement Rusunawa seperti ini tidak hanya di Batujajar saja melainkan ada didaerah lain juga dan fasilitas penunjangnya pun harus memadai, tambahnya.

 

Nia berharap, Pemprov Jabar bisa memperhatikan dan menyediakan lahan untuk pembangunan fasilitas penunjang bagi Rusunawa di wilayah Jawa Barat khusunya di Batujajar ini.

 

“Kami mendorong Pemprov Jabar agar menyediakan lahan-lahan kosong untuk pembangunan fasilitas penunjang sehingga bisa memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang tinggal disana, kata anggota DPRD Jabar dari Fraksi Partai PDI-Perjuanganini(ater)

×
Berita Terbaru Update