Notification

×

Iklan

Iklan

Pansus VII DPRD Jabar Temui Habib Luthfi Bin Yahya di Pekalongan

Kamis, 15 Oktober 2020 | 16:37 WIB Last Updated 2020-10-15T09:37:24Z

Pansus VII DPRD Jabar bersama Habib Luthfi bin Yahya

Pekalongan.Internationalmedia.id.-
Panitia Khusus (Pansus) VII DPRD Provinsi Jawa Barat, menemui langsung salah satu Anggota Dewan Pertimbangan Presiden Republik Indonesia Habib Luthfi Bin Yahya, di kediamannya, Pekalongan Jawa Tengah, Rabu, 14 Oktober 2020.

 

Ketua Pansus VII DPRD Jabar Sidkon Djampi menjelaskan, maksud dan tujuan silaturahmi ke kediaman Habib Luthfi Bin Yahya untuk mendapatkan masukan bagi kelancaran Pansus VII dalam menyusun Raperda Penyelenggaraan Pesantren.

 

“Kami datang ke sini untuk bersilaturahmi serta mencari masukan dan wejangan dari Habib Luthfi Bin Yahya bagi kelancaran serta kebarokahan Pansus dalam menyusun Raperda Penyelenggaraan Pesantren ini” ucap Sidkon.

 

Ia menambahkan, pihaknya mendapatkan banyak masukan serta pencerahan yang diberikan oleh Habib Luthfi Bin Yahya untuk menjadikan Raperda Penyelenggaraan Pesantren di Jawa Barat ini menjadi sempurna.

 

"Dengan latar belakang undang undang pesantren yang sudah dibentuk di DPR RI atau Pemerintah Pusat, kami Pansus VII sedang merancang Raperda Penyelenggaraan Pesantren yang nantinya akan menjadi Peraturan Daerah yang bisa menjadi sebuah wadah bagi Pesantren di Jawa Barat” katanya.(Mar)

×
Berita Terbaru Update