Notification

×

Iklan

Iklan

Komisi I Apresiasi Sinergitas TNI Bersama Pemprov Jawa Barat

Senin, 05 Oktober 2020 | 11:07 WIB Last Updated 2020-10-06T04:09:51Z

Peringatan HUT ke 75 TNI

Bandung.Internationalmedia.id.
-Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat Bedi Budiman sangat mengapresiasi peran dari TNI yang selalu bisa bersinergi bersama Pemerintah khususnya Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

 

Terlebih peran TNI dalam kebersamaan bersama Pemerintah mengatasi pandemi Covid-19 ini, Bedi menambahkan DPRD sebagai wakil dari rakyat mersakan bahwa sinergitas TNI, Polri bersama Pemerintah Daerah sangat diperlukan.

 

Hal tersebut diungkapkan Bedi usai menghadiri acara upacara peringatan HUT TNI ke 75, yang bertempat di Ruang Silihwangi Makodam III/Siliwangi, Kota Bandung Senin (5/10/2020).

 

Bedi juga berharap sinergitas yang sudah berjalan sangat baik ini bisa berjalan selamanya, demi percepatan kemajuan pembangunan bangsa.

 

“Kami dari DPRD mengapresiasi dimana TNI bisa bersinergi bersama Pemerintah khususnya bersama Pemerintah daerah Provinsi Jawa Barat ini, terlebih bersinergi bersama-sama mengatasi Pandemi Covid-19 ini.

 

Kami sebagai wakil dari rakyat, merasakan bahwa sinergitas antara TNI, Polri, Pemerintahan Daerah sangat baik dan ini mutlak memang diperlukan, kami berharap sinergitas yang baik ini berjalan selamanya tidak hanya dimasa pandemi saja, untuk mempercepat kemajuan pembangunan bangsa”pungkasnya.(Ter)

×
Berita Terbaru Update