Notification

×

Iklan

Iklan

14 Terminal Kelas B harus tuntas di era Gubernur Sekarang

Senin, 05 Oktober 2020 | 14:41 WIB Last Updated 2020-10-07T14:22:47Z

Daddy Rohanady

Bandung.Internationalmedia.id.-
Empat belas terminal kelas B yang dikelola oleh dinas perhubungan Provinsi Jawa Barat  harus tuntas dibangun di era Gubernur Ridwan Kamil.

 

Demikian dikatakan Anggota Komisi IV Daddy Rohanady kepada wartawan, di DPRD Jabar. Senin (5/1/2020).

 

Pernyataan tersebut terkait, menanggapi usulan pembangunan terminal oleh Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat saat rapat kerja pembahasan anggaran tahun jamak di  Dinas Perhubungan Jawa Barat.


"Kalau hanya dua rasanya kurang, ini berkaitan dengan empat belas terminal yang semestinya tuntas pada masa jabatan gubernur selesai. Sehingga komisi empat mendorong tak hanya dua, kalau bisa tujuh mari kita garap tujuh."kata Daddy.

 

Wakil Ketua Fraksi Partai Gerindra Jabar ini menyebutkan,  setelah melakukan sejumlah pembahasan akhirnya terdapat usulan 4 atau 5 terminal. Atas hasil tersebut,  pihaknya menyerahkan sepenuhnya usulan tersebut tergantung pada lahan Penyerahan Personel, Pendanaan Sarana dan Prasarana serta Dokumen (P3D) yang telah clear and clean dan siap dilakukan pembangunan.

 

"Kami tunggu langkah berikutnya dari Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat  untuk usulan mereka, nanti kita bicarakan di rapat Badan Anggaran. Mana yang paling layak dan visible untuk dilakukan pada anggaran tahun jamak" katanya mengakhiri.(Ter)

×
Berita Terbaru Update