-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Samir Sharma Bintang Bollywood Tewas Bunuh Diri

Jumat, 07 Agustus 2020 | 8/07/2020 WIB Last Updated 2020-08-07T06:19:18Z
Samir Sharma

Jakarta.Internationalmedia.id.-Industri film India terguncang. Salah seorang aktornya Samir Sharma  dikabarkan meninggal dunia akibat bunuh diri.

Diberitakan Times of India, aktor Varun Dhawan yang mengungkapkan rasa dukanya dengan menggunakan tagar #RIPSameerSharma lewat unggahan Story di Instagram dan menyertakan foto sang mendiang.

Aktor Sidharth Shukla yang pernah bekerja sama dengan Sharma juga mengunggah Story di Instagram, berupa foto adegannya dengan mendiang di film Hasee Toh Phasee dan tagar serupa.

Aktris televisi Kavita Kaushik juga mengungkapkan kedukaannya dengan menulis di Twitter dan menyinggung kepedulian yang minim terhadap masalah kesehatan mental.

"Sementara seluruh negara sibuk ribut pendapat terkait agama dan politik, ada sejumlah orang yang berjuang untuk tetap bisa bertahan hidup, tapi ada aktor lainnya yang mengakhiri hidupnya, mungkin tidak ada yang benar-benar mendengarkan dan peduli kecuali sesuai dengan kepentingannya. RIP Sameer," kata Kaushik.

Begitu pula dengan aktris Sneha Wagh yang menulis di Instagram, "Baru mengetahui kabar rekan aktor saya Samir Sharma! Amat syok dengan berita mengerikan ini. Simpati terdalam saya untuk keluarga dan orang terdekat mendiang. RIP."

Sementara itu, saudari dari Salman Khan yang sekaligus juga aktivis Shweta Rohira mengungkapkan rasa dukanya serta mengingatkan akan kasus bunuh diri yang semakin meninggi.

Samir Sharma merupakan aktor televisi dan film asal India kelahiran 3 Mei 1976. Ia dikenal luas karena membintangi serial Yeh Rishtey Hain Pyaar Ke dan sejumlah sinetron India lainnya.

Sejumlah film pernah ia bintangi, seperti Hasee Toh Phasee pada 2014 yang menjadi debutnya di industri Bollywood, dan film Ittefaq pada 2017.

Kematian Samir Sharma menjadi kasus meninggal akibat bunuh diri teranyar di industri Bollywood setelah Sushant Singh Rajput, Manmeet Grewal, dan Preksha Mehta.

Kasus bunuh diri yang terjadi di industri Bollywood beberapa waktu terakhir membuat masalah kesehatan mental menjadi sorotan.

Sejumlah pakar kesehatan mental di India menyebut bahwa beberapa faktor selama masa pandemi dan lockdown bisa mendorong seseorang menjadi depresi yang berakibat melakukan tindakan bunuh diri.

"Bisa jadi karena stres akibat keuangan, kekurangan pilihan untuk bekerja, perubahan gaya hidup yang drastis dan kesepian yang dibarengi dengan kekhawatiran akan masa depan," kata psikiater Avinash De Sousa.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update