-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Lagu pertama, "How You Like That" BLACKPINK Tembus 400 juta View di YouTube

Minggu, 09 Agustus 2020 | 8/09/2020 WIB Last Updated 2020-08-09T04:23:08Z
South Korean girl BALCK PINK

 Jakarta.Internationalmedia.id.- Video klip grup K-pop BLACKPINK yang berjudul "How You Like That" menembus angka 400 juta view di YouTube, Minggu.

Prestasi ini membuat video klip BLACKPINK jadi yang tercepat mencapai angka tersebut di antara video klip K-pop lain di YouTube. Rekor sebelumnya adalah "Kill This Love", masih dari BLACKPINK, yang butuh 63 hari sebelum mencapai angka itu.

"How You Like That" adalah lagu pertama dari album studio pertama BLACKPINK yang akan dirilis pada 28 Oktober.

Lagu kedua akan dirilis pada 28 Agustus, kata agensi YG Entertainment.
BLACKPINK debut di industri K-pop pada 2016 dan telah menggebrak tangga lagu dengan lagu-lagu hit seperti "Whistle" dan "Boombayah".

Siapa yang tak kenal Blackpink? Girlband asal Korea Selatan yang beranggotakan empat orang ini sangat populer di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Personilnya dikenal dengan Lisa, Jisoo, Jemnie, Rose.


Jauh sebelum sukses dan dikenal seperti sekarang, semua personil Blackpink pernah merasakan masa-masa sulit. Kisah tersebut diungkap oleh mereka sendiri dalam sebuah realty show BLACKPINK 24/365 episode ke-lima yang baru tayang (01/08).

Dalam episode tersebut, keempat wanita cantik itu menceritakan bahwa untuk makan saja mereka hanya makan makanan seadanya. Rose mengatakan bahwa mereka jarang memesan makanan pesan-antar seperti ayam goreng selama masa pelatihanmereka.

"Kita paling sering makan telur orak-arik dan selai strawberry," tutur Jennie sambil disusul tawa semua personil.

Foto Balck Pink sebelum terkenal

Selain itu, mereka juga sering makan pangsit dengan saus oriental. Rose mengungkap alasan mengapa mereka hanya makan-makanan tersebut lantaran mereka tidak punya cukup uang. Karenanya mereka juga jarang berbelanja di toko.

"Saat itu kami tidak punya uang untuk mendapatkan makanan setiap hari. Ketika kami berbelanja bahan makanan sebulan sekali, kami selalu beli telur dan selai strawberry," tutur Jennie.

Banyak Kecoa

Mereka juga menceritakan masa-masa sulit mereka ketika tinggal di asrama yang terdapat kecoak dan kelabang di dalamnya. Dalam keadaan tersebut hanya Lisa yang memberanikan diri untuk membuangnya.

"Kami bahkan tidak bisa menangkapnya, jadi kami menggunakan cangkir. Lisa adalah orang yang berani. Dia akan mengeluarkan kecoak dengan selembar kertas dan membuangnya ke luar," ungkap Jisoo.

Terlepas dari itu, masa-masa sulit yang dialami mereka justru dijadikan pengalaman berharga oleh semua personil Blackpink. Semua perjuangan yang dilakukan telah berhasil mengantarkan keempat personil menjadi populer dan diidolakan banyak orang.

"Pengalaman ini memperkuat ikatan dan menjadikan Blackpink sebagai saudara seperti sekarang ini," tutur Jennie.(Ter)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update