-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pilkada Siantar Diperkirakan Lawan Kotak Kosong

Rabu, 29 Juli 2020 | 7/29/2020 WIB Last Updated 2020-07-29T09:34:20Z
Bakal calon Wali Kota Siantar, Asner Silalahi (kiri), Ketua DPD PDIP Sumatera Utara, Djarot Saiful Hidayat (tengah), dan bakal calon Wakil Wali Kota, Susanti Dewayani (kanan) saat foto bersama kader-kader partai. 


Siantar.Internationalmedia.id.- Pemilihan Kepala Daerah(Pilkada), Wali Kota dan Wakil Wali Kota  2020 Siantar diperkirakan pasangan Asner Silalahi dan dr. Susanti Dewayani yang diusung tujuh partai politik diprediksi akan melawan kotak kosong.

Perkiraan ini, setelah bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Ojak Naibaho-Fendi Siregar dari calon independen, gagal ikut serta.

Asner dan Susanti elah menerima dukungan dari PDI Perjuangan, Hanura, PAN, Demokrat, Golkar, Partai NasDem dan PKPI.

Partai yang belum menentukan dukungan hanya Gerindra yang memiliki 3 kursi itu tidak bisa mengusung sendiri bakal calon di Pilkada 2020 ini.

Dalam peraturannya, calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Siantar mendapat rekomendasi minimal 6 dari 30 kursi DPRD Kota Siantar. Maka dari itu, hanya PDI Perjuangan yang bisa mengusung sendiri calon dengan raihan 8 kursi.

Asner mengatakan, sangat berterima kasih atas dukungan dari pimpinan partai sehingga ia dan pasangannya maju ke Pilkada 2020.

"Puji Tuhan dan Terima kasih kami ucapkan atas amanah yang di berikan pimpinan partai. Semoga nantinya amanah ini kami laksanakan dengan baik sehingga dapat menciptakan kota Siantar, yang insfrastrukturnya lebih bagus sehingga tercipta kota mantap maju dan jaga," kata Asner, Rabu (29/7/2020).

"Program saya untuk menjalin silaturahmi akan membuat event olahraga. Karena sarana olahraga dapat menjadi lokasi silahturahmi antar RT, RW, kelurahan dan kecamatan," sambung Asner.

Dalam program kerja ke 100 harinya, ia akan melakukan penataan kota dalam bidang instruktur yang pertama, wisata kuliner, wisata budaya.

“Selain infrastruktur kita akan membuat lokasi wisata kuliner dan wisata budaya. Menetapkan lokasi kuliner untuk pengunjung ke kota Siantar," tambahnya.(Ung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update