-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Berkolaborasi dengan ACT, Masyarakat bisa membeli hewan kurban di Kantor Pos

Jumat, 24 Juli 2020 | 7/24/2020 WIB Last Updated 2020-07-24T11:43:31Z
Direktur Jaringan dan Layanan Jasa Keuangan Pos Indonesia, Ihwan Sutardiyanta

Bandung.Internationalmedia.id.- PT Pos Indonesia(Persero) bekerjasana dengan Global Qurban-Aksi Cepat Tanggap(ACT) dalam program kurban.

Kerjasama ini memberikan kemudahan kepada masyarakat luas untuk membeli hewan kurban, aktivitas zakat yang dapat diakses melalui aplikasi Pos Giro Mobile.

Kemudian, berkurban lainnya adalah, Mudhohi(pelaku kurban) dapat melakukan pembayaran kurban secara langsung di kantor pos terdekat dengan mengakses website Global Qurban-ACT terlebih dahulu.

Pos Giro Mobile sendiri merupakan platform digital berbasis rekening Giropos yang diberikan kepada pemilik rekening Giropos. Platform digital ini dibuat untuk memudahkan masyarakat dalam mengakses layanan transaksi keuangan dan layanan pos lainnya secara mobile.

Saat ini, aplikasi Pos Giro Mobile telah diakses kurang lebih oleh 200.000 pengguna.

Direktru Jaringan dan Jasa Keuangan Pos Indonesia, Ihwan Sutardiyanta menyatakan, dengan jaringan infrastruktur yang dimiliki Pos Indonesia hingga ke seluruh wilayah Indonesia, diharapkan dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam mengakses luas untuk melaksanakan ibadah kurban. 

Dengan kemudahan tersebut, ibadah kurban dapat dilakukan tanpa rasa khwatir dan nyaman, terutama disaat pandemi Covid-19.

Dikatakan, selain menggunakan Posgiro Mobile nasyarakat dapat mengakes website Global Qurban-ACT untuk memberi hewan kurban kemudian memilih kanal pembayaran melalui PT Pos Indonesia sehingga pembelian hewan kurban dapat dilakukan di seluruh Kantorpos yang tersebar sampai pelosok negeri.

Ibnu Khajar selaku Presiden ACT juga menyampaikan bahwa menyambung silaturahim menjadi tugas Pos Indonesia sejak pertama berdiri. Dan saat ini, kami menyambut hangat kolaborasi program “Meluaskan Kebaikan hingga ke pelosok negeri yang juga menyambung silaturaim ke saudara sebangsa lewat ibadah kurban.

Boleh jadi, kaum prasejehatera menanti momentum kurban karena hanya pada hari ini mereka bisa menikmati lezatnya daging. Akibat pandemi Covid-19, jumlah masrakat prasejahtera meningkat secara signifikan.

Inilah kiranya berkah dan maslahat kurban yang ingin kita luaskan, sebuah optimisme yang membantu umat bertahan di masa sulit ini,katanya.(Lys)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update