Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Tapteng, Cek Pengamanan Logistik Pemilu di Gudang KPU

Senin, 29 Januari 2024 | 19:51 WIB Last Updated 2024-01-29T12:51:33Z
Kapolres Tapteng AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK, MH Cek Pengamanan Logistik Pemilu

Sibolga.Internationalmedia.id.- Kapolres Tapteng AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK, MH menyatakan, penjagaan gudang logistik merupakan bagian dari pengamanan yang wajib dilakukan Polri dalam tahapan Pemilu 2024.

Hal itu disampaikan oleh Kapolres Tapanuli Tengah ketika melakukan pengecekan logistik Pemilu 2024 digudang KPUD Tapanuli Tengah di Jalan Dangol Lumbantobing Kec. Pandan, Senin (29/1/2024) pagi.

Pengecekan ini dilakukan Kapolres menjelang H-15 voting day sekaligus proses pengepakan kotak suara Pemilu 2024.

“Polres Tapanuli Tengah memberi jaminan keamanan melalui kegiatan pengamanan objek vital Operasi Mantap Brata Toba 2024, salah satunya dengan pengamanan di gudang logistik dan kantor KPU berikut seluruh inventaris logistik Pemilu, agar pendistribusian logistik berlangsung aman” kata Kapolres Tapteng

Dalam kesempatan tersebut Kapolres turut didampingi Kabag Ops Kompol Rikardo Siahaan, SH, MH dan Kasat Intelkam Polres Tapteng AKP Jonel Situmorang serta Staf Logistik KPUD Tapteng dan Staf Bawaslu Kab. Tapteng

Kapolres berpesan kepada Staf KPUD Tapteng jika ada hal yang perlu dikoordinasikan dipersilahkan hubungi petugas kepolisian yang ada, sehingga selalu terjalin sinergi selama berjalannya tahapan hingga pelaksanaan Pemilu 2024.

Kepada petugas penjagaan gudang dan kantor KPUD Tapteng baik dari Personel Kepolisian maupun petugas pengamanan internal KPUD, diminta untuk selalu siap siaga dan jangan lengah dalam kegiatan pengamanan.

“Laksanakan tugas dengan baik, cermat dan profesional, jangan lengah, lakukan dengan penuh rasa tanggung jawab,” pesan AKBP Basa.(mir)

×
Berita Terbaru Update