Notification

×

Iklan

Iklan

Wali Kota Siantar Apresiasi Regenerasi Kepemimpinan PMII Pematang Siantar

Rabu, 05 Juli 2023 | 21:08 WIB Last Updated 2023-07-05T14:08:26Z
Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA bersama Pengurus PMII Pematang Siantar-Simalungun

Pematang Siantar.Internationalmedia.id.-Pelantikan Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Siantar-Simalungun Masa Khidmat 2023-2024 menjadi momentum untuk memperkokoh peran dan fungsi PMII di Kota Pematang Siantar. 

Regenerasi kepemimpinan PMII harus bisa menciptakan transformasi dalam menghadapi tantangan global menuju Generasi Emas 2045. Sebab regenerasi merupakan kebutuhan utama dalam keberlangsungan sebuah organisasi.

Demikian disampaikan Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA saat menghadiri acara Pelantikan PC PMII Siantar-Simalungun Masa Khidmat 2023-2024 di STAI Samora, Jalan Kaveleri No 9, Kelurahan Bukit Sofa, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Pematang Siantar, Selasa (04/07/2023).

dr Susanti menuturkan, atas nama pribadi dan Pemerintah Kota (Pemko) Pematang Siantar, menyampaikan apresiasi atas prosesi pelantikan PC PMII Siantar- Simalungun.

“Semoga pelantikan ini menjadi momentum untuk memperkokoh peran dan fungsi Pergerakan Pemuda Islam Undonesia (PMII) di Kota Pematang Siantar, yang selalu komitmen dan konsisten dalam berjuang dan membela kepentingan masyarakat,” sebut mantan Direktur RSUD dr Djasamen Saragih ini.

Masih kata dr Susanti, PMII merupakan organisasi pengkaderan. Dinamika zaman adalah tugas pemuda untuk memberikan kontribusi dalam penyelesaian masalah, dan memberikan perubahan, kebangkitan, serta kemajuan untuk bangsa dan negara, terutama untuk Kota Pematang Siantar.

Dalam kesempatan tersebut, wali kota perempuan pertama di Pematang Siantar itu mengajak seluruh organisasi, termasuk PC PMII, dan Cipayung Plus untuk terus bersinergi dan berkolaborasi dalam mendukung penuh program pembangunan pemerintah guna mewujudkan Kota Pematang Siantar yang Sehat, Sejahtera, dan Berkualitas.

“Karena ke depan, di tangan anak mudalah roda kepemimpinan Kota Pematang Siantar akan bergulir,” tutup dr Susanti.(hot)

×
Berita Terbaru Update