Notification

×

Iklan

Iklan

KAI Daop 2 Bandung Berikan Layanan Perawatan Kecantikan, Bagi Pelanggan KA di Hari Kartini

Jumat, 21 April 2023 | 15:23 WIB Last Updated 2023-04-21T08:23:11Z

Bandung.Internationalmedia.id.-Memperingati Hari Kartini, Daop 2 Bandung berkomitmen memberikan layanan spesial bagi para wanita pelanggan setianya. Terlebih, peringatan Hari Kartini tahun ini bertepatan dengan masa Angkutan Lebaran 2023.

Dalam mewujudkan hal tersebut, Daop 2 Bandung menyelenggarakan program layanan perawatan kecantikan gratis dengan tema "Dari KAI untuk Kartini Masa Kini" pada Jumat (21/4).

"Program ini selain sebagai bentuk apresiasi kami juga memberikan kesempatan bagi para wanita pelanggan KA untuk memanjakan diri dengan menikmati layanan kecantikan seperti hair styling, nail polish, pedicure dan menicure serta thai massage sambil dihibur oleh musik akustik," ungkap Manager Humas Daop 2 Bandung, Mahendro Trang Bawono.

Layanan perawatan kecantikan bagi pelanggan ini ditangani langsung oleh para tenaga profesional dari sebuah salon ternama di Kota Bandung yang digandeng oleh Daop 2 Bandung.

Total ada 35 pelanggan KA keberangkatan Stasiun Bandung yang menikmati layanan ini. Disamping itu, selain dimanjakan dengan layanan perawatan gratis para pelanggan juga akan mendapatkan sebuah souvenir cantik sebagai bentuk apresiasi dari PT KAI Daop 2 Bandung.

Peringatan Hari Kartini di Daop 2 Bandung, juga dimeriahkan oleh semua petugas frontliner wanita dengan memakai pakaian tradisional kebaya, yang merupakan ciri khas dari Ibu Kartini.

Daop 2 Bandung sendiri pada masa Angkutan Lebaran 2023 telah memberangkatkan 51.006 pelanggan dari Stasiun Bandung sejak 14 April lalu. Angka ini meningkat 49% jika dibandingkan periode yang sama pada Angkutan Lebaran tahun lalu yang hanya sebanyak 34.186 pelanggan. Diprediksi, lebih dari 100 ribu pelanggan akan berangkat dari Stasiun Bandung pada masa Angkutan Lebaran tahun ini. (rel)

×
Berita Terbaru Update