Notification

×

Iklan

Iklan

Anggota Komisi IX, SAH Mengabdi Tanpa Henti untuk Jambi

Senin, 14 November 2022 | 13:11 WIB Last Updated 2022-11-20T06:14:27Z

Jambi.Internationalmedia.id.- Anggota Komisi IX DPR RI Dr. Ir. H. A.R. Sutan Adil Hendra, MM memberikan bukti pengabdian tanpa henti pada Jambi, ini diwujudkan SAH melalui kegiatan Sosialisasi Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) untuk warga Jambi Grand Hotel Jambi, Senin (14/11).

Acara tersebut dihadiri dr. Ivonne Kusumaningtias, MKM Jabatan Fungsional Administrator Kesehatan Ahli Muda Kementerian Kesehatan RI, Kamaruddin Bidang Promkes Dinas Kesehatan Kota Jambi, Tokoh Masyarakat Jambi Hermansyah serta para Ketua RT dari Kecamatan Jelutung.

Dalam paparannya SAH yang merupakan Anggota Fraksi Partai Gerindra DPR ini menyatakan Germas sebagai suatu gerakan memiliki peran penting untuk memberikan dukungan atas protokol kesehatan yang akan dijalankan.

Sehingga dalam kesempatan itu, SAH mengajak seluruh lapisan masyarakat melaksanakan Germas, untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat. 

"Pandemi mengajarkan kita bahwa kesehatan hal ‘berbiaya tinggi’, namun masih dapat dicegah.“Oleh karena itu kita perlu mencegah penyakit-penyakit itu. Caranya dengan Germas, olahraga teratur, makan makanan bergizi, perbanyak konsumsi sayur dan buah, dan sebagainya”, tambahnya,

Dalam acara tersebut masyarakat diperkenalkan berbagai program germas. Masyarakat bersama komponen pemerintah juga melakukan penandatanganan Komitmen dalam Mendukung Gerakan Masyarakat Hidup Sehat, pungkasnya. (edison marpaung)

×
Berita Terbaru Update