Notification

×

Iklan

Iklan

Sekda Lantik Tiga Pejabat Administrator di Lingkungan Pemko Sibolga

Senin, 24 Oktober 2022 | 19:47 WIB Last Updated 2022-10-24T12:47:44Z
Tiga pejabat yang dilantik di Lingkungan Pemko Sibolga

Sibolga.Internationalmedia.id.-Sekretaris Daerah Kota Sibolga, M. Yusuf Batubara, S.K.M., M.M., melantik tiga Pejabat Administrator di Aula Nusantara I Kantor Wali Kota Sibolga, pada Rabu (24/08/22) sore.

Tiga pejabat administrator yang dilantik, masing-masing, Sorta Helena Simare-mare, S.T., M.M. sebagai Kepala Bidang Penelitian dan Pengembangan pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Sibolga. 

Kemudian, Ismar Rosidi, S.IP. sebagai Kepala Bidang Pelayanan Pencatatan Sipil pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Sibolga. Erwyndtohom Claysius Sipahutar, S.E. sebagai Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Sibolga.

Sekda, menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pejabat administrator yang lama dan mengucapkan selamat bekerja kepada pejabat administrator yang baru dilantik. 

Sekda juga berharap, pejabat Administrator yang baru dilantik diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas, sehingga dapat meningkatkan kinerja, serta memberikan perubahan yang positif, baik di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil maupun Badan Perencanaan Pembangunan Daerah.

Turut hadir dalam pelantikan ini, Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum Hendra Darmalius, A.Pi., M.M., Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Sibolga, Mestika Helm Juliana Hutagalung, S.E., M.M., Pj. Sekretaris BKD yang juga Plt. Kepala BKD, Denni Aprilsyah Lubis, S.T., M.Kom., Rohaniawan dan beberapa Staf BKD Kota Sibolga.(amir)

×
Berita Terbaru Update