Notification

×

Iklan

Iklan

DPRD, HUT ke 77 Jabar Jadikan Momentum Kebangkitan Ekonomi dan Pembangunan Jawa Barat

Jumat, 19 Agustus 2022 | 20:39 WIB Last Updated 2022-08-19T13:39:16Z
Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Dr.Hj. Ineu Purwadewi Sundari, S.Sos., MM.(Foto.Ist)

Bandung.Internationalmedia.id.-Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Dr.Hj. Ineu Purwadewi Sundari, S.Sos., MM., mengatakan HUT ke-77 Provinsi Jawa Barat yang jatuh pada 19 Agustus 2022 menjadi momentum kebangkitan seluruh warga Jabar dari pandemi COVID-19.

Menurutnya, pasca pandemi saat ini sudah saatnya masyarakat Jawa Barat harus segera bangkit dan berlari mengejar ketertinggalan.

“HUT ke 77 Jawa Barat ini tentunya Jawa Barat bisa bangkit dan lebih kuat lagi. Saya berharap pemerintah dan masyarakat Jawa Barat juga bisa membuktikan bahwa pasca-pandemi ini bisa bangkit mengejar ketertinggalan, terutama ekonomi dan perbaikan-perbaikan infrastruktur yang memang harus dikejar oleh Jawa Barat,” kata Ineu Purwadewi Sundari, Jumat 19 Agustus 2022.

Pasca diterpa oleh pandemi COVID-19 selama dua tahun lebih, Ineu berharap pada momentum HUT ke-77 Jabar ini, Provinsi Jabar bisa mengejar ketertinggalan dalam berbagi aspek pembangunan.

Disinggung target capaian RPJMD, Ineu berharap pemerintah provinsi Jawa Barat harus segera mengoptimalkan dan merealisasikan kinerjanya sesuai janji kampanye.

Dikatakan, pemerintah harus komitmen menyelesaikan target-targetnya yang hanya satu tahun lagi tentu dengan memaksimalkan dan merealisasikan kinerjanya yang hanya tinggal satu tahun lagi.

Yang terpenting adalah bagaimana pertumbuhan ekonomi masyarakat Jawa Barat ini bisa cepat bergerak kembali setelah pandemi Covid-19, tutur Politisi PDI Perjuangan ini.

Ia menilai momentum Hari Jadi Jawa Barat ini akan menjadi semangat baru, harapan baru bagi masyarakat juga pemerintah Jawa Barat menuju kesejahteraan ekonomi, dimana sebelumnya telah terjadi pandemi covid & di beberapa kabupaten termasuk dalam kemiskinan ekstrim.

“Kita harus bisa buktikan di ulang tahun 77 ini, Jabar harus bisa menunjukkan pergerakan ekonomi yang lebih baik lagi. Capaian pembangunan dan ekonomi yang lebih baik menjadi harapan masyarakat di Jawa Barat,” kata Ineu.(mar)

×
Berita Terbaru Update