Notification

×

Iklan

Iklan

Kasdam III/Siliwangi Dialihtugaskan Jadi Aspers KASAD

Minggu, 13 Maret 2022 | 20:07 WIB Last Updated 2022-03-13T13:07:15Z
Pangdam III/Siliwangi, Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P di antara pejabat baru dan pejabat lama

Bandung.Internationalmedia.id.- Jabatan Kasdam III/Siliwangi dari Brigjen TNI Darmono Susastro diserahterimakan kepada penggantinya Brigjen TNI Dian Sundian, di ruang Sudirman Kodam III/Siliwangi Jalan Aceh No. 69 Kota Bandung, Jabar, Minggu (13/3/2022).

Pejabat lama  Brigjen TNI Darmono Susastro menempati jabatan baru sebagai Aspers KASAD, sedangkan pejabat baru Brigjen TNI Dian Sudian sebelumnya dari Insfektorat Divisi 3 /Kostrad.

 dalam kesempatan itu menyatakan, bahwa struktur organisasi berubah tapi harus tetap produktif. 

Pasalnya organisasi hanya orangnya yang berganti, jadi jangan salahkan organisasinya, tetapi organisasi juga bisa salah karena orangnya, orang yang senang berorganisasi pembawaanya pasti berbeda.
 
Menurut Pangdam, menjadi seorang pemimpin agar selalu menjaga kesehatan anggota lahir batin, usahakan tidak ada penyakit medis yang bisa menyebabkan kematian.

“Jaga kesehatan diri dan keluarga serta anggota terlebih di saat pandemi Covid- 19 ini, sehat lahir bathin bukan sakit medis saja. Kita harus guyub yaitu silih asah, silih asih, dan silih asuh,” pesannya. 

Dalam kesempatan itu, Pangdam III/Slw menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Brigjen TNI Darmono Susatro dan kepada Ny. Darmono Susastro, atas kinerja dan dedikasi selama menjalankan tugas di Kodam III/Slw, serta mendo'akan semoga ditempat tugas yang baru sebagai Aspers Kasad semakin berhasil.

Begitu juga kepada Brigjen TNI Dian Sundian beserta istri, Pangdam mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kodam III/Siliwangi.

Hadir pada acara tersebut, Irdam III/Slw, Kapok Sahli Pangdam III/Slw, Danrem jajaran Kodam III/Slw, Asrendam III/Slw, para Asisten Kasdam III/Slw, para Kabalakdam III/Slw, para Komandan Batalyon jajaran Kodam III/Slw beserta istri, Ketua Persit KCK Daerah III/Slw dan pengurus. (Ter)

×
Berita Terbaru Update