Notification

×

Iklan

Iklan

Disdik Jabar dan Telkomsel Jalin Kerjasama

Rabu, 09 Maret 2022 | 12:58 WIB Last Updated 2022-03-09T05:58:11Z

Bandung.Internationalmedia.id.- Pemerintah Provinsi Jawa Barat melalui Dinas Pendidikan  terus berupaya untuk  meningkatkan mutu pendidikan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) sebagai wujud menuju Jabar Juara di bidang Pendidikan. 
 
Untuk itu, Dinas Pendidikan Jawa Barat berkolaborasi dan menjalin kerjasama dengan Telkomsel. Ini ditandai dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS).
 
Kerjasama ini berkaitan dengan peningkatan mutu Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). Telkomsel dan Dinas Pendidikan Pemprov Jabar akan menciptakan lebih banyak peluang dan memperkuat ekosistem digital melalui pemberdayaan talenta unggul berdedikasi.
 
Penandatanganan Kerja Sama (PKS) dilakukan oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jabar H. Dedi Supandi S.STP.MSI bersama General Manager DLS and Direct Sales Area Jabotabek Jabar, Yudi C. Anwar disaksikan oleh Wakil Gubernur Jabar H. Uu Ruzhanul Ulum, S.E. dan Direktur Sales Telkomsel Adiwinahyu B. Sigit.
 
Direktur Sales Telkomsel, Adiwinahyu B. Sigit mengatakan, pihaknya ingin seluruh masyarakat Jawa Barat dapat memanfaatkan layanan digital secara positif dan produktif khususnya di sektor pendidikan.
 
Dengan demikian, kerjasama ini dapat mendukung peningkatan tidak terbatas pada kompetensi dan minat serta bakat siswa sekolah menengah atas, sekolah menengah kejuruan dan sekolah luar biasa.
 
Juga untuk guru dan tenaga kependidikan, namun juga dapat terus menginspirasi semua pihak untuk maju membuka semua peluang di era digital, paparnya beberapa hari lalu di Bandung.
 
Adapun bentuk kerjasama antara Telkomsel dengan Disdik Provinsi Jawa Barat  ini meliputi dukungan fasilitas perangkat Telkomsel Orbit untuk akses berbagai sumber literasi digital, pemanfaatan platform e-learning dan pembelajaran Jarak Jauh.
 
Selain penyediaan perangkat, Telkomsel juga menyediakan paket internet khusus, ‘Paket Juara Pemprov Jawa Barat’ dalam bentuk bulk bagi peserta didik, guru dan tenaga pendidik yang dibutuhkan guna peningkatan dan pengembangan softskill serta minat dan bakat peserta didik melalui pemanfaatan ekosistem digital.(Ter)

×
Berita Terbaru Update