Notification

×

Iklan

Iklan

Pemkab Samosir Genjot Capaian Vaksinasi

Jumat, 25 Februari 2022 | 12:55 WIB Last Updated 2022-02-25T05:55:42Z
Sekretaris Daerah Samosir, Jabiat Sagala bersama Plt Kadiskominfo, Ricky Rumapea saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi

Samosir.Internationalmedia.id.-Guna percepatan pelaksanaan vaksinasi tingkat Kabupaten Samosir, Sekretaris Daerah Jabiat Sagala monitoring pelaksanaan vaksinasi, Jum'at (25/2).

Adapun beberapa lokasi yang di monitoring antara lain, komplek kantor Bupati Samosir, Kantor Lurah Pintu Sona, Puskesmas Simarmata.

Dari hasil montoring tersebut, terdapat beberapa orang yang baru melaksanakan vaksin pertama dan vaksin kedua bagi anak-anak usia 6-11 tahun.

Dalam hal ini, Pemerintah Kabupaten Samosir mengajak dan menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk segera datang ke tempat vaksinasi yang sudah disediakan, tetap disiplin protokol kesehatan untuk menekan jumlah kasus aktif agar dapat segera turun. 

Pelaksanaan vaksinasi ini juga disediakan vaksin tahap 1,2 dan 3, kepada seluruh masyarakat yang akan melaksanakan vaksin dapat menghubungi Kepala Desa setempat.

Dalam melakukan monitoring, Sekda didampingi Plt. Kadis Kominfo Ricky Rumapea, Sekretaris BPBD Royjan Pasaribu dan Direktur RS. Hadrianus Sinaga Iwan Sihaloho.(Ung)

×
Berita Terbaru Update