Notification

×

Iklan

Iklan

Brigjen TNI Kuat Budiman, Jabat Kapok Sahli Kodam III/Slw

Senin, 03 Januari 2022 | 22:04 WIB Last Updated 2022-01-03T15:04:59Z

Bandung.Internationalmedia.id.- Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si. pimpin acara Sertijab, Wisuda Purnawira, dan Pemberian Penghargaan Program Vaksinasi, di Ruang Silihwangi Makodam III/Slw, Jalan Aceh No. 69 Kota Bandung Jabar, Senin (3/01/2022).

Acara tersebut merupakan upaya membangun karakter, jiwa korsa dan spirit kejuangan serta menginternalisasikan perangkat nilai dan simbol Siliwangi.

Juga demi keberhasilan dan kejayaan Kodam III/Slw, sekaligus wujud penghargaan terhadap loyalitas dan komitmen selama menjalankan tugas di lingkungan Kodam III/Slw.

Selain itu, pergantian pejabat merupakan bagian dari dinamika organisasi, sebagai upaya pembinaan personel dan organisasi dalam menghadapi tantangan tugas dan perubahan lingkungan strategis, agar lebih berdayaguna dan berhasilguna dalam mencapai program kerja yang telah ditetapkan.

Adapun pejabat yang telah melaksanakan Sertijab antara lain Kapok Sahli Pangdam III/Slw dari Brigjen TNI Agus Supriyo Winarno kepada Brigjen TNI Kuat Budiman.

Kemudian, Danyonif Raider 300/BJW dari Letkol Inf Jani Setiadi kepada Mayor Inf Afri Swandi Ritonga, Danyonarmed-5/105 Tarik/PG dari Letkol Arm Haryanto kepada Mayor Arm Yan Octa Rombenata.

Danyon Arhanud 14/PWY dari Letkol Arh Haris Atmaja Adinata kepada Letkol Arh Dedy Hendaryatmoko, Kasandidam dari Letkol Inf Drs. Mukhlisin kepada Letkol Inf Hendra Wijaya, serta Penerimaan Tugas dan Tanggung Jawab Jabatan Kapuskodalops Kodam III/Slw kepada Letkol Inf Syafriadi Fen, S.Pd.

Sedangkan para pejabat yang melaksanakan Wisuda Purnawira yaitu Kolonel Inf (Purn) Nazwardi Irham, Kolonel Inf (Purn) Iriadi Swabowo, S.H, dan Kolonel Inf (Purn) Drs. Sigit Tri Nuswantoro.

Pangdam III/Slw juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada para pejabat baru dan selamat bertugas di Kodam III/Slw. Juga mendo'akan kepada pejabat lama agar dalam melaksanakan tugas di tempat baru lebih sukses lagi, tuturnya.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam mengucapkan terimakasih atas nama bangsa dan negara, yang telah memberikan penghargaan atas dedikasi, loyalitas, dan pengabdiannya yang juga ikut berkontribusi membangun untuk kebesaran Kodam III/Slw.

Pangdam III/Slw menyerahkan piagam penghargaan kepada Dandim 0618/BS, Dandim 0609/Cimahi, Kapolres Kota Bandung, dan Kapolres Cimahi, yang telah berhasil mencapai raihan target vaksinasi yang telah ditentukan.

Hadir Kasdam III/Slw, Irdam III/Slw, Danrem 061/SK, Danrem 064/MY, Danrem 062/TN, Danrem 063/SGJ, Asrendam III/Slw, para Asisiten Kasdam III/Slw, para Kabalakdam III/Slw, Kapolres Kota Bandung, Kapolres Cimahi, Ketua Persit KCK Daerah III/Slw beserta pengurus, dan pejabat lainnya, pungkas Kapendam III/Slw Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto. (Ter)

×
Berita Terbaru Update