Notification

×

Iklan

Iklan

Gereja Bethel Indonesia di Praha, Diresmikan

Selasa, 04 Januari 2022 | 10:16 WIB Last Updated 2022-01-04T03:21:17Z
Pendeta Billy Tambahani

Jakarta.Internationalmedia.id.-Hubungan yang baik antara Perwakilan RI dan masyarakat Indonesia di suatu negara merupakan keharusan untuk bersama-sama mencapai tujuan-tujuan diplomasi. 

Perwakilan RI di suatu negara senantiasa mendukung kegiatan masyarakat Indonesia. Belum lama ini, KBRI Praha menghadiri peresmia GBI Praha atau yang disebut juga dengan Filadelfia Church Praha,Minggu,(02/01/2022).

Gereja ini merupakan gereja pertama Indonesia di Ceko. Gereja ini tergabung dalam Sinode Gereja Bethel Indonesia dan akan digembalakan oleh Pendeta Billy Tambahani.

Anggota Jemaat GBI di Praha

Sebagaimana  diketahui, Kotbah atau siraman rohani yang disampaikan oleh Pendeta Billy Tambahani tiap hari bisa didengar di Indonesia melalui Youtube. Kotbahnya tersebut mendapat sambutan baik di Indonesia karena disamping, singkat hanya berdurasi 5 menit, padat dan materinya juga cukup berbobot.

Dubes RI Praha, Kenssy Dwi Ekaningsih, menyampaikan bahwa manusia perlu mencapai kebahagiaan rohani, antara lain dengan menghadirkan Tuhan dalam kehidupan sehari-hari. 

Dalam kaitan dengan pandemi, hal ini kiranya dapat dianggap sebagai momentum untuk lebih mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa.(marpa)

×
Berita Terbaru Update