Notification

×

Iklan

Iklan

Kabupaten Toba Terima Penghargaan BKN Award 2021

Rabu, 08 Desember 2021 | 14:08 WIB Last Updated 2021-12-08T08:50:44Z
Bupati Toba saat menerima piagam penghargaan Badan Kepegawaian Negara (BKN) Award tahun 2021

Toba.Internationalmedia.id.-Pemerintah Kabupaten Toba menerima piagam penghargaan Badan Kepegawaian Negara (BKN) Award tahun 2021.

Penghargaan ini untuk nominasi pemerintah kabupaten atas capaian sebagai peringkat kedua tingkat nasional dalam implementasi sistem aplikasi pelayanan kepegawaian dan pemanfaatan computer assisted test (CAT) Badan Kepegawaian Negara.

Atas capaian ini, Kepala BKD Toba, Kasten Panjaitan, Rabu (8/12/2021) menitipkan optimisme untuk mempertahankan juara nasional yang direalisasikan dalam pelaksanaan kinerja.

"Ini kebanggaan ya, jadi pak Bupati memberikan motivasi kepada setiap OPD agar melakukan inovasi sesuai dengan visi misinya dalam peningkatan SDM. Kita sudah membangun pola karir, setiap ASN sudah tersistem sehingga yang satu sama lain saling berkreasi untuk maju, cerdas, terukur," sebutnya.

Piagam penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Regional VI BKN Medan, Aidu Tauhid dan diterima oleh Bupati Toba Poltak Sitorus didampingi Kepala BKD Kasten Panjaitan saat kegiatan apel gabungan di halaman kantor Bupati Toba, Senin (6/12/2021).

Aidu Tauhid mengatakan selama 10 bulan ditempatkan di BKN Medan, ia melihat Kepala BKD Toba Kasten Panjaitan berprestasi, luar biasa. "Responnya ada dan selalu aktif mengikuti perkembangan. 

Jadi saya mohon semua ASN disini mari kita mendukung dan melaksanakan program visi misi Pemkab Toba", sebutnya di hadapan ratusan ASN yang mengikuti apel gabungan.

Rekor kemandirian CAT diakui masih dipegang Pemkab Toba dengan harapan dapat responsibilitas yang dimiliki dapat menjadi kompetensi dalam melakukan kolaborasi melalui kerjasama.

"Saya berharap dengan adanya responsibilitas oleh teman-teman di kepegawaian, kita butuh kompetensi, setelah kompetensi muncul baru dilakukan kolaborasi melalui kerjasama," sebutnya.

Bupati Toba Poltak Sitorus juga mengapresiasi penghargaan yang diterima sekaligus menyatakan transparansi kinerja Pemerintah Kabupaten Toba.

"Sistem yang dibangun mulai dari rekrutmen sampai promosi nanti tidak ada permainan, itu yang kita harapkan dan sudah dilaksanakan di Toba ini, semua transparan. Untuk kenaikan pangkat juga sudah 'by sistem, tidak ada permainan," sebut Bupati Poltak Sitorus menegaskan.

Pada kesempatan itu Kepala Regional VI BKN Medan menerima cendera mata berupa plakat dan ulos dari Pemerintah Kabupaten Toba yang diserahkan langsung oleh Bupati Poltak Sitorus didampingi Wabup Tonny M.Simanjuntak .(MC/Ung)

×
Berita Terbaru Update