Notification

×

Iklan

Iklan

Serbuan Vaksin Siliwangi Silih Lindungi, Digelar di SMA PGRI 31 Pangalengan

Selasa, 07 September 2021 | 17:45 WIB Last Updated 2021-09-07T10:45:14Z

Bandung.Internationalmedia.id.- Kodam III/Siliwangi Genjot Serbuan Vaksin dengan tema “Serbuan Vaksin Siliwangi Silih Lindungi” di SMA PGRI 31 Pangalengan Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (7/9/2021).

Pada kegiatan vaksinasi di SMA PGRI 31 Pangalengan ditinjau Kasdam III/Slw Brigjen TNI Darmono Susastro, didampingi Danrem 062/Tn, Dandim 0624/Kab. Bandung, turut hadir mendampingi peninjauan vaksinasi para Wakil Asisten Kasdam III/Slw serta Forkopimda Kabupaten Bandung.

Kasdam III/Siliwangi mengatakan,"kegiatan vaksinasi ini merupakan tugas Kodam III/Slw untuk membantu Pemerintah Daerah dalam melaksanakan percepatan penyelesaian masalah Covid-19 dan membantu percepatan pertumbuhan ekonomi.

“Setiap hari Kodam III/Siliwangi melaksanakan vaksinasi reguler dengan berkolaborasi dan kerjasama bersama unsur yang lain. Selain itu juga, Kodam III/Slw melaksanakan bakti sosial yang bisa bermanfaat bagi masyarakat. Vaksinasi ini diharapkan bulan Desember sudah selesai,” ujar Kasdam.

Disela-sela kegiatan meninjau Vaksinasi, Kasdam III/Slw Brigjen TNI Darmono Susastro melakukan pemberian bingkisan Sembako sebanyak 500 paket, yang diserahkan secara simbolis kepada perwakilan warga masyarakat sebanyak 5 orang.

Selain pemberian paket sembako, pada kesempatan tersebut, Ketua Persit KCK PD III/Slw Ny. Evi Agus Subiyanto memberikan bantuan 1 Set Sarana Olah Raga bagi SMA PGRI 31, berupa 2 buah bola voli beserta net dan 3 buah bola sepak. (Pendam III/Siliwangi/Ter)

×
Berita Terbaru Update