-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Uang Saku dan Vitamin Pelatda Jabar PON XX Papua, Tidak Bisa Ditambah

Sabtu, 05 Juni 2021 | 6/05/2021 WIB Last Updated 2021-06-05T03:31:58Z

Ketua KONI Jawa Barat, Ahmad Saefudin

Bandung.Internationalmedia.id.-Komite Olahraga Nasional Indonesia(KONI) Provinsi Jawa Barat, saat ini sedang berupaya keras mengumpulkan dana dari partnershipnya.

 

Hal itu diungkapkan Ahmad Saefudin, Ketua Umum Koni Jawa Barat ketika dikonfirmasi berkaitan adanya keinginan beberapa cabang olahraga (cabor) pelatda PON agar nilai uang saku dan vitamin ditambah besarannya.

 

Untuk menaikan jumlah uang saku dan vitamin jelas tidak bisa. Rancang bangun anggaran Koni Provinsi Jawa Barat kan sudah diverifikasi pemerintah. Kami akan hargai perjuangan atlet pun pelatih dengan memberikan bonus khusus.

 

Ya, itu kami sedang kumpulkan dana. Bisa saja bonus yang diluar program tetap pemerintah provinsi itu diserahkan tahun 2021 atau 2022." ,tegas Ahmad Saefudin, dalam percakapan di ruang kerjanya,Jumat(4/6/2021).

 

Dikatakan, kondisi menghadapi PON Papua bulan Oktober mendatang berbeda dibanding ketika Jawa Barat menjadi tuan rumah 2016. 


Kendati seperti itu situasinya namun atlet Jawa Barat akan mampu memelihara prestasinya bahkan akan  memberi ilustrasi dalam menggapai juara umum PON di Papua, tambah Ahmad Saefudin yang menjabat 2(dua) periode kepemimpinan Koni Jawa Barat ini.(ph)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update