-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Toba Masih Zona Merah, Pembelajaran Tatap Muka Tetap Dilaksanakan

Rabu, 02 Juni 2021 | 6/02/2021 WIB Last Updated 2021-06-02T08:41:04Z

Foto: Ilustrasi

Toba.Internationalmedia.id.-Kabupaten Toba hingga kini masih zona merah, meski demikian Dinas Pendidikan Toba akan tetap melaksanakan pembelajaran tatap muka (PTM) pada tahun ajaran baru Juli 2021 nanti.

 

Demikian disampaikan Kadis Pendidikan Toba, Parlinggoman Panjaitan di sela-sela Musrenbang RPJMD Kabupaten Toba di Laguboti, Toba, Rabu (2/5/2021).

 

"Kita rencanakan PTM tetap berlangsung dan kini seluruh sekolah dalam proses persiapan penerapan protokol kesehatan yang baik. Sehingga saat tahun ajaran baru nanti, PTM bisa berjalan lancar," ujar Parlinggoman.

 

Pihaknya juga telah membuat pemberitahuan sekaligus sosialisasi kepada orangtua murid terkait rencana PTM tersebut, Parlinggoman berharap orangtua siswa turut serta mendukung.

 

"Meski demikian, kita akan tetap menyesuaikan dengan situasi penyebaran Covid-19, jika jumlahnya terus meningkat dan semakin menguatirkan, tidak menutup kemungkinan sistem belajar akan kembali daring dan luring seperti yang berlaku saat ini," imbuhnya.

 

Kepada orangtua siswa, Parlinggoman mengimbau agar benar-benar menjaga anaknya selama masa pandemi Covid-19, memantau sekaligus membatasi ruang gerak anak terutama saat berada di luar rumah dengan tujuan untuk menghindari terpapar Covid-19.

 

Diakuinya, jumlah guru yang telah mengikuti vaksinasi Covid-19 masih sekitar 10 persen. Parlinggoman berharap agar Satgas Covid-19 memperioritaskan vaksinasi kepada seluruh tenaga pengajar.(Ung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update