-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ahli Industri Karet Buka Restoran Ayam Goreng Khas Indonesia di HCMC Vietnam

Rabu, 19 Mei 2021 | 5/19/2021 WIB Last Updated 2021-05-19T13:39:33Z

Pemilik Restoran Vindo Saat Menemui Acting Konjen dan PF Pensosbud di Lobby KJRI HCMC, 17 Mei 2021

Jakarta.Internationalmedia.id.-Perwakilan Indonesia di luar negeri memberi dukungan terhadap setiap WNI yang merintis usahanya di negara akreditasi. Belum lama ini, seorang WNI yang tinggal di Ho Chi Minh City resmi membuka restoran 'Vindo' yang merupakan kepanjangan dari Vietnam-Indonesia (15/05/2021).

 

Restoran Vindo menyajikan menu khas Indonesia yang sederhana dan mudah diterima, yaitu set menu nasi putih, ayam, tahu dan tempe goreng, sambal beserta lalapan.

 

Sambal yang disajikan restoran Vindo hadir dalam dua versi yaitu original versi Indonesia dan yang sudah disesuaikan untuk masyarakat Vietnam. Tidak hanya itu, ayam yang menjadi bahan baku utama Restoran Vindo dipasok oleh pemasok yang sudah memperoleh sertifikat halal dari Badan Sertifikasi Halal Vietnam.

 

Restoran ini dimiliki oleh Ricoh, seorang WNI yang bekerja di sebuah perusahaan Singapura di Ho Chi Minh City. Meskipun perusahaan tersebut bergerak di bidang manufaktur karet, tidak membuat Ricoh meninggalkan hobinya memasak. 


Ricoh terus menekuni hobinya dan memanfaatkan jaringannya untuk mempromosikan kuliner Indonesia kepada rekan-rekan kerjanya yang berasal dari berbagai negara.

 

Setelah mempelajari peluang bisnis kuliner masakan Indonesia di Ho Chi Minh City, Ricoh semakin mantap untuk membuka restoran yang akhirnya ia beri nama Vindo.(lysmar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update