-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Daddy Rohanady: Pembangunan Rutilahu Sangat Dibutuhkan Masyarakat

Kamis, 01 April 2021 | 4/01/2021 WIB Last Updated 2021-04-01T02:31:31Z
Daddy Rohanady

Bandung.Internationalmedia.id.-Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni(Rutilahu) saat ini sangat dibutuhkan masyarakat.
Selain Rutilahi, prioritas lainnya adalah infrastruktur atau jalan dan listrik masuk desa(Lisdes).

 

Hal ini disampaikan Anggota DPRD Jawa Barat Daddy Rohanady di ruang kerja Komisi IV DPRD Jawa Barat Jalan Diponogoro Kota Bandung, Rabu (31/03/2021).

 

Dikatakan, permintaan atau aspirasi seperti ini terungkap setiap Reses maupun pertemuan-pertemuan rutin lainnya kepada masyarakat terutama di Dapil.Sebab, Reses merupakan sarana untuk menyerap aspirasi warga dan konstituen untuk mencari tahu, menelisik, dan sekaligus juga menyampaikan segala sesuatu yang perlu diketahui warga kepada wakil mereka di dapil masing-masing.

 

Semua itu disampaikan saat 120 anggota DPRD Jabar melakukan Reses II Tahun Sidang 2020-2021 di Daerah Pemilihan(Dapil) masing-masing,tambah anggota Dewan dari Partai Gerindra Dapil 12 Jabar (Indramayu – Cirebon) ini.

 

Menurut Daddy, sebagai wakil rakyat, anggota dewan di semua tingkatan wajib menyuarakan kepentingan masyarakat yang diwakilinya karena  hal itu menjadi bagian dari sumpah yang diucapkannya ketika dilantik menjadi anggota parlemen.

 

“Jadi, saya kira tidak salah jika masyarakat mempertimbangkan ‘perjuangan’ setiap anggota dewan ketika yang bersangkutan mencalonkan diri pada pilkada atau pemilu berikutnya,” kata Daddy.

 

“Pada saat reses kami menampung banyak aspirasi dari warga. Di antara aspirasi dan  keluhan yang disampaikan warga yang kami anggap prioritas terutama masalah insfrastruktur jalan, listrik masuk desa (lisdes), dan rumah tiidak layak huni (rutilahu). Ketiga hal ini di setip dapil menjadi tumpuan harapan warga kepada wakilnya di DPRD Jabar,” kata Daddy mengakhiri.(Lys)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update