Notification

×

Iklan

Iklan

Universitas Binus, Indonesia dan Universidad Mondragon, Meksiko, Buka Kelas Bersama

Jumat, 26 Maret 2021 | 15:11 WIB Last Updated 2021-03-26T08:11:27Z


Jakarta.Internationalmedia.id.-KBRI Mexico City dukung pelaksanaan kelas Bersama antara Universitas Binus di Indonesia dan Universidad Mondragon di Queretaro, Meksiko (24/03/2021).

 

Kelas yang mengangkat tema  “Mexico and The Touristic Industry" menghadirkan narasumber dari Universidad Mondragon yaitu Profesor Julio Diaz Arizmendi, dosen fakultas gastronomi dan pariwisata, serta diikuti oleh lebih dari 354 mahasiswa.

 

Duta Besar Indonesia untuk Meksiko, Cheppy T. Wartono menyampaikan berbagai kemiripan antara Indonesia dan Meksiko termasuk di sektor pariwisata.

 

Dubes Cheppy juga berpesan," “Saya tahu bahwa anak-anak milenial saat ini mempunyai banyak ide dan sangat kreatif. Oleh karena itu, masa depan Indonesia dan Meksiko berada di tangan kalian semua. Semoga kelas ini dapat membuka cakrawala baru bagi mahasiswa di kedua universitas dan membawa kontribusi bagi kemajuan kedua negara."

 

Sementara itu, Profesor Julio selain memaparkan daerah-daerah wisata di Meksiko juga menyampaikan bagaimana upaya-upaya Pemerintah Meksiko dalam menghadapi pandemi di sektor pariwisata. Paparan dari Profesor Julio disampaikan dengan disertai tampilan video, sehingga memberikan ilustrasi yang jelas dan menarik.(marpa)

 

(Sumber: KBRI Mexico City)​

×
Berita Terbaru Update