-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Sekda Toba minta ASN Bergerak Cepat Melayani Masyarakat

Senin, 08 Maret 2021 | 3/08/2021 WIB Last Updated 2021-03-08T08:42:21Z

Sekda Kabupaten Toba, Audhi Murphy

Balige.Internationalmedi.id.- Sekretaris Daerah(Sekda) Kabupaten Toba, Audhi Murphy Sitorus meminta seluruh Aparatur Sipil Negara(ASN) akan bergerak cepat memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga pembangunan secepatnya terwujud di daerah itu.

 

Alasan untuk bergerak cepat adalah sangat tepat karena saat ini pelayanan dari pemerintah sudah ditunggu oleh masyarakat, katanya dalam acara syukuran pelantikan Bupati/Wabup Toba, Sabtu(6/3/2021) di Pendopo Bupati Toba di Balige.

 

“Kita sebagai ASN adalah pelayan masyarakat harus mampu dan bisa bergerak cepat sehingga visi dan misi daerah kita saat ini adalah Toba Unggul dan Bersinar secepatnya terwujud,” pintanya.

 


“Kepada Pak Bupati Poltak Sitorus dan Wakil Bupati Tonny Simanjuntak inilah kami jajaran bapak mewakili dari 4.900 aparatur dan kami nyatakan siap bekerja mendukung program pemerintahan sehingga kemajuan pembangunan secepatnya terwujud,” ungkapnya.

 

Rektor IT DEL Prof. DR Togar Simatupang mewakili elemen masyarakat menyampaikan bahwa apa yang disampaikan oleh Sekda saat ini sangat ditunggu oleh masyarakat.

 

“Sebagai elemen masyarakat sangat berharap pada pemerintahaan saat ini dibawah pimpinan Bupati Poltak Sitorus dan Wabup Tonny Simanjuntak dengan visi dan misi Toba Unggul Bersinar secepatnya tercapai,” ucapnya.

 

Acara syukuran pelantikan Bupati Poltak Sitorus dan Wabup Tonny Simanjuntak selain dihadiri ASN juga hadir Oppui Eporus HKBP Pdt DR Robinson Butarbutar, Mantan Bupati Tobasa Sahala Tampubolon,Mantan Bupati Samosir Mangindar Simbolon, Ketua MUI Toba, Ketua PN,Kajari Tobasa dan Kapolres Tobasa.(Ung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update